Senin, 21 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

150 Mobil StickEarn Promosikan HOOQ dan Ramaikan Ibukota

Posted by: 08-10-2019 08:45 WIB 308 viewer

150 Mobil StickEarn Promosikan HOOQ dan Ramaikan Ibukota
dok. Stickearn

JAKARTA, INFOBRAND.ID - StickEarn, start up advertising technology yang menghadirkan ragam inovasi dalam dunia periklanan dengan bangga mendukung layanan video-on-demand HOOQ dalam kampanye Hooked on Asia yang diadakan di LiveSpace, SCBD, Kamis (03/10) lalu.

Tak kurang dari 150 unit mobil terbungkus dengan sticker iklan HOOQ serta melakukan konvoi di dua titik ramai Jakarta, yaitu SCBD dan Kelapa Gading. Tujuannya, untuk menarik perhatian target audience HOOQ yang memang tersebar di area tersebut.

“Lewat pemasangan iklan di mobil, StickEarn membantu HOOQ menyampaikan pesannya di media iklan luar ruang dan serta menjangkau banyak orang yang menghabiskan waktunya di dalam perjalanan,” tulis StickEarn dalam keterangan resminya yang diterima INFOBRAND.ID, Selasa (8/10).

StickEarn sendiri merupakan partner resmi dari Grab Indonesia. Sehingga mobil-mobil yang terpasang iklan HOOQ adalah mitra Grab yang memiliki mobilitas tinggi, menjangkau ribuan kilometer di dalam Jakarta hingga kota-kota satelit lain.

“Brand Anda juga bisa menggunakan layanan StickMob ini untuk menciptakan awareness tentang Brand atau campaign yang sedang berjalan, menambah brand recognition dari audience di kota yang Anda bisa pilih sendiri sesuai dengan data demografis yang anda punya,” tulisnya lagi.

Selain StickMob, aktivasi konvoi juga bisa dilakukan dengan layanan StickEarn lainnya yaitu StickMotor atau iklan pada motor yang dapat membanjiri jalan-jalan penting di dalam kota, hingga sudut-sudut kota lainnya.

Memadukan teknologi di setiap layanannya, StickEarn merevolusi dunia periklanan dengan menjadikan platform iklan luar ruang dapat diukur. Pemasang iklan akan mendapatkan akses terhadap dashboard yang berfungsi sebagai monitoring tools , untuk memantau jangkauan audience iklan tersebut.

“Teknologi ini membuat semua layanan beriklan StickEarn adalah layanan yang efektif dan terukur,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...


Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa

Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Srikaya, brand yang berada di bawah naungan PT Marizarasa Sarimurni terus melakukan pengembangan pada produk “Sela...


Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan

Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kini selai bukan hanya dapat dikonsumsi sebagai pendamping roti saja, tapi juga dapat diaplikasikan sebagai topping dess...


Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia

Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Marizafoods, perusahaan yang berada di bawah bendera PT Marizarasa Sarimurni pertama kali meluncurkan kue lapis legit pa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index