Senin, 01 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

150 Mobil StickEarn Promosikan HOOQ dan Ramaikan Ibukota

Posted by: 08-10-2019 08:45 WIB 735 viewer

150 Mobil StickEarn Promosikan HOOQ dan Ramaikan Ibukota
dok. Stickearn

JAKARTA, INFOBRAND.ID - StickEarn, start up advertising technology yang menghadirkan ragam inovasi dalam dunia periklanan dengan bangga mendukung layanan video-on-demand HOOQ dalam kampanye Hooked on Asia yang diadakan di LiveSpace, SCBD, Kamis (03/10) lalu.

Tak kurang dari 150 unit mobil terbungkus dengan sticker iklan HOOQ serta melakukan konvoi di dua titik ramai Jakarta, yaitu SCBD dan Kelapa Gading. Tujuannya, untuk menarik perhatian target audience HOOQ yang memang tersebar di area tersebut.

“Lewat pemasangan iklan di mobil, StickEarn membantu HOOQ menyampaikan pesannya di media iklan luar ruang dan serta menjangkau banyak orang yang menghabiskan waktunya di dalam perjalanan,” tulis StickEarn dalam keterangan resminya yang diterima INFOBRAND.ID, Selasa (8/10).

IKLAN INFOBRAND.ID

StickEarn sendiri merupakan partner resmi dari Grab Indonesia. Sehingga mobil-mobil yang terpasang iklan HOOQ adalah mitra Grab yang memiliki mobilitas tinggi, menjangkau ribuan kilometer di dalam Jakarta hingga kota-kota satelit lain.

“Brand Anda juga bisa menggunakan layanan StickMob ini untuk menciptakan awareness tentang Brand atau campaign yang sedang berjalan, menambah brand recognition dari audience di kota yang Anda bisa pilih sendiri sesuai dengan data demografis yang anda punya,” tulisnya lagi.

Selain StickMob, aktivasi konvoi juga bisa dilakukan dengan layanan StickEarn lainnya yaitu StickMotor atau iklan pada motor yang dapat membanjiri jalan-jalan penting di dalam kota, hingga sudut-sudut kota lainnya.

Memadukan teknologi di setiap layanannya, StickEarn merevolusi dunia periklanan dengan menjadikan platform iklan luar ruang dapat diukur. Pemasang iklan akan mendapatkan akses terhadap dashboard yang berfungsi sebagai monitoring tools , untuk memantau jangkauan audience iklan tersebut.

“Teknologi ini membuat semua layanan beriklan StickEarn adalah layanan yang efektif dan terukur,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI

Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Distributor perangkat elektronik PT Galva Technologies Tbk resmi mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) melal...


Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global

Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global
INFOBRAND.ID - Kementerian Perdagangan terus melakukan berbagai upaya strategis dalam mendukung ekspor produk UMKM ke pasar global. Salah satunya deng...


Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa

Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Putra Mandiri Jembar Tbk resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema penawaran umum perdana saham (Initial P...


Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa

Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Calon emiten baru di lantai bursa PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) menawarkan sebanyak 1,093 miliar saham perdana a...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index