Kamis, 27 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

4 Cara Nikmati Liburan Keluarga Saat Ramadhan ala OYO Hotel

Posted by: 08-05-2019 12:24 WIB 569 viewer

4 Cara Nikmati Liburan Keluarga Saat Ramadhan ala OYO Hotel
Ilustrasi liburan keluarga

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Berpuasa bukanlah suatu halangan untuk bisa menikmati liburan. Apalagi, puasa tahun ini bertepatan dengan musim libur sekolah. Tentu ini akan menjadi momen berharga untuk mereka melepas penat di luar aktivitas sekolah.

Perusahaan jaringan hotel ternama asal India yang telah berkembang pesat di beberapa negara (termasuk Indonesia), OYO Hotel menulis empat cara untuk bisa menikmati liburan di bulan puasa. Apa saja? Mari kita simak ulasannya.

Escape room

Nikmati petualangan baru di dalam ruangan, terhindar dari panasnya matahari di tengah bulan Ramadhan. Tantang pengetahuan dan kreativitas Anda dalam menyelesaikan berbagai misteri di Pandora Experience, atau bermain peran sebagai detektif dan selesaikan misteri dan teka-teki di Escape Hunt Experience. Anda dan anak-anak akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan!

Museum

Museum dapat memberikan pengalaman yang menarik untuk keluarga Anda pada bulan Ramadhan. Salah satunya adalah Museum MACAN (Modern and Contemporary Arts in Nusantara) di Jakarta yang memiliki instalasi seni paling unik di Indonesia. Beri anak Anda pengalaman seru dan berkesan untuk melihat berbagai instalasi seni dari para seniman lokal maupun internasional.

Perpustakaan

Ingin aktivitas yang lebih edukatif ketika sedang berpuasa? Anda bisa ajak anak dan keluarga Anda ke perpustakaan untuk membaca dan berimajinasi di dunia cerita, dongeng dan fantasi, sembari menikmati atmosfer dan arsitektur dari bangunan perpustakaan itu sendiri. Dikenal sebagai perpustakaan nasional tertinggi di dunia dengan total 27 lantai, Perpustakaan Nasional Indonesia di Jakarta adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Dengan ribuan koleksi buku, Anda juga dapat menikmati pemandangan indah dari balkon yang menghadap ke Monumen Nasional (Monas). Lokasinya juga mudah diakses dengan transportasi umum seperti Busway dan MRT Jakarta yang baru saja diresmikan.

Staycation

Masih bingung kemana membawa buah hati Anda selama liburan sekolah di kala Ramadhan? Kenapa tidak mencoba staycation (stay vacation), konsep liburan singkat cukup dengan menginap di hotel di kota tempat Anda tinggal yang kini tengah menjadi tren. Tanpa perlu repot menyusun rencana perjalanan, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sambil menikmati suasana baru dan beragam fasilitas yang tersedia di hotel bisa menjadi pilihan aktivitas  yang sangat menyenangkan.

“Dengan menginap di OYO Anda bisa memilih berbagai pilihan akomodasi terstandarisasi di seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau. Statistik OYO menunjukkan bahwa satu akomodasi OYO terpesan setiap 7.24 detik selama bulan Ramadan, dimana Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung adalah destinasi yang paling sering dikunjungi oleh pelanggan OYO di Indonesia. Segera pesan sekarang untuk menghindari ramainya musim libur Ramadhan,” tulis OYO dalam siaran persnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengukur Kekuatan Marketing di Media sosial

Mengukur Kekuatan Marketing di Media sosial
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Harus diakui kalau pengguna media sosial saat ini cukup tinggi, tak terkecuali di Indonesia. Dalam laporan digital yang dirili...


Marketing Harus Bisa Memanfaatkan Big Data

Marketing Harus Bisa Memanfaatkan Big Data
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memanfaatkan data besar atau big data untuk melihat perilaku konsumen merupakan salah satu kunci manajemen pemasaran di era di...


Pentingnya Dukungan Komunitas Untuk Branding

Pentingnya Dukungan Komunitas Untuk Branding
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Komunitas sepertinya telah berhasil menjadi senjata ampuh untuk membangun strategi bisnis pada sebuah perusahaan di era digita...


3 Kunci Manajemen Pemasaran di Era Digital

3 Kunci Manajemen Pemasaran di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Digitalisasi telah menimbulkan suatu fenomena yang disebut dengan Digital Darwinism, yaitu ketika perkembangan teknologi lebih...