Selasa, 19 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia

Posted by: 4185 viewer

6 Tahun INFOBRAND GROUP; Membangun Brand di Indonesia
Direktur INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih

Tepat di tanggal 18 Januari 2020 lalu, INFOBRAND.ID genap berusia 6 tahun. Kami merasa sangat bersyukur dapat hadir mengiringi pertumbuhan industri digital di Indonesia dan kemudian bertransformasi menjadi sebuah portal media digital pertama yang menginformasikan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia.

Jauh sebelum berdiri, kami sudah menyadari, setiap individu dituntut untuk terus berinovasi dan bergerak cepat. Hal tersebut mau tak mau memaksa kita untuk bertransformasi secepat mungkin. Terlambat berarti terdisrupsi.

Tantangan yang sama juga dihadapi oleh para pelaku brand, baik brand baru maupun eksisting. Menaklukan ranah digital menjadi kunci memenangkan hati konsumen. Untuk itu, kepiawaian dalam mengolah strategi brand dan bisnis adalah sebuah keharusan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Meski demikian, membangun dan menumbuhkembangkan sebuah brand bukanlah perkara mudah. Oleh karenanya, sejak kehadirannya, INFOBRAND.ID konsisten menghadirkan program dan aktivitas yang erat kaitannya dengan brand activities berbasis riset.

Gagasan melakukan riset yang dilakukan INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia terhadap brand-brand sepanjang enam tahun terakhir kerap mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari berbagai pihak.

Sejumlah activity berbasis riset dan digital yang kami lakukan mulai dari Brand Achievement seperti; Indonesia Digital Popular Brand Award, Penghargaan Pertama Di Indonesia (PERDI), TOP Public Company, TOP CEO Award, Indonesia TOP Digital Public Relation Award (TOP PR), Anugerah Brand Indonesia (Indonesia Brand Choice Award), dan Indonesia Mobile Application Best Choice Award. Kami pun terus mensupport keberlangsungan bisnis yang bersinergi melalui komunitas INDONESIA BRAND NETWORK (IBN). Merupakan komunitas para pengelola brand, seperti Brand Manager, Marketing Manager, Marketing Director, Digital Marketing Anthusiast, dan mereka yang berkecimpung di dunia brand dan bisnis. Indonesia Brand Network menjadi media atau saluran sharing experience, sharing knowledge dan networking dengan sesame pengelola brand, serta update informasi terkait brand yang mencakup branding, marketing, promotion, dan digital activity.

Selain itu, Brand Services selanjutnya adalah layanan publikasi dan distribusi Press Release yang disebarkan ke berbagai media nasional sebagai upaya untuk menciptakan brand awareness dan brand reputation merek-merek di Indonesia.

INFOBRAND.ID juga menghadirkan INFOBRAND.TV, sebuah program berita dengan konsep audio visual. Sebagai jawaban atas respon dan kebutuhan konsumen akan informasi aktual yang tervisualisasikan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kemudian sebagai program penutup di akhir tahun, kami pun konsisten untuk ketiga kalinya kembali menghadirkan Annual Achievement Report Catalogue, sebuah program katalog tahunan yang secara khusus mengulas profil 500 Brand Juara di Indonesia yang telah sukses meraih berbagai macam penghargaan tingkat nasional maupun internasional disepanjang tahun 2019.

Dan akhirnya, kami mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang telah dilakukan sepanjang tahun 2019 antara INFOBRAND.ID dengan berbagai pihak melalui program-program yang kami tujukan untuk pertumbuhan brand dan bisnis di Indonesia.[]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 

Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 
INFOBRAND.ID – Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID kembali ak...


Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing

Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital yang terus berkembang, perubahan perilaku konsumen dan kompleksitas pasar menjadi tantangan utama bagi para pem...


Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI

Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI
INFOBRAND.ID - Perkembangan internet yang semakin pesat dan maju telah melahirkan berbagai teknologi baru yang dapat dimanfaatkan dalam berbagai kegia...


Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024

Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh di atas 5% di Tahun 2024
INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2024, ekonomi global masih dipengaruhi oleh kondisi geopolitik perang Rusia dengan Ukraina belum juga menunjukkan tanda-...