Senin, 30 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

82 Tahun Sukses di Australia, BLACKMORES Siap Jadi Suplemen Kesehatan No 1 di Indonesia

Posted by: 28-07-2019 21:22 WIB 1092 viewer

82 Tahun Sukses di Australia, BLACKMORES Siap Jadi Suplemen Kesehatan No 1 di Indonesia
(Foto; Tengah) Dian selaku Marketing Manager PT Kalbe Blackmores Nutrition menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Brand suplemen kesehatan Blackmores kembali memikat hati masyarakat Indonesia. Kali ini untuk ke dua kalinya Blackmores mendulang kesuksesan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019. Award ini diselenggarakan oleh TRAS n CO Indonesia dan IM Focus.

Dian selaku Marketing Manager PT Kalbe Blackmores Nutrition mengatakan penghargaan ini menjadi suprise bagi Blackmores, melihat umur Blackmores terbilang muda di bawah 3 tahun. Blackmores brand asal Australia ini hadir di Indonesia bekerjasama dengan PT Kalbe Indonesia. Produknya sendiri merupakan suplemen kesehatan bagi ibu hamil, anak kecil hingga orang dewasa.

“Suplemen kesehatan kita lengkap untuk segala usia. Keunggulan Blackmores sudah berada di Australia sejak 1932, sehingga umurnya sudah mencapai 82 tahun dan kebetulan baru dilaunching di Indonesia 3 tahun belakangan ini,” kata Dian kepada INFOBRAND.ID di malam penghargaan IDPBA 2019 di Hotel Shangri- La, Jakarta, Kamis, (25/7/2019).

Produk Blackmores sudah menjadi no 1 sebagai suplemen kesehatan di Australia. Selama 3 tahun di Indonesia, Blackmores terus berkembang pesat. Setidaknya ada 40 produk yang diluncurkan dengan berbentuk vitamin, adapun produknya dapat dijumpai di apotek- apotek terdekat, di webstore resmi Kalbesotre dan dijual di marketplace- marketplace.

“Sebagaimana brand- brand yang lain untuk mempromosikan produk dengan digital branding, tentunya Blackmores memiliki tim khusus untuk mengelola digital marketnya. Blackmores gemar menyapa konsumen, utamanya melalui sosial media,” ujarnya.

Saat ini Blackmores sedang fokus untuk membangun brandnya di Indonesia. Harapannya Blackmores bisa menjadi no 1 di Indonesia, mengikuti kesuksesan di negeri asalnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata

Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata
JAKARTA - Bicara brand, Doli menjadi nama tempat yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun sayang, dikenalnya sebagai tempat lokalisasi yang konon t...


Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba

Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba
JAKARTA - Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi, Direktorat Jenderal Dalam Negeri, menggandeng Perhimpunan Waral...


Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi

Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi
JAKARTA - Pemerintah melalui kementerian terkait terus memberikan perhatiannya pada industri UMKM pasca pandemi. Misalnya dukungan kepada UMKM berupa...


Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital

Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital
JAKARTA - Akibat pandemic covid-19 penjualan industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) merosot hampir 23%. Sebanyak 20% pelaku UMKM mengalami ham...