Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

82 Tahun Sukses di Australia, BLACKMORES Siap Jadi Suplemen Kesehatan No 1 di Indonesia

Posted by: 4386 viewer

82 Tahun Sukses di Australia, BLACKMORES Siap Jadi Suplemen Kesehatan No 1 di Indonesia
(Foto; Tengah) Dian selaku Marketing Manager PT Kalbe Blackmores Nutrition menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Brand suplemen kesehatan Blackmores kembali memikat hati masyarakat Indonesia. Kali ini untuk ke dua kalinya Blackmores mendulang kesuksesan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019. Award ini diselenggarakan oleh TRAS n CO Indonesia dan IM Focus.

Dian selaku Marketing Manager PT Kalbe Blackmores Nutrition mengatakan penghargaan ini menjadi suprise bagi Blackmores, melihat umur Blackmores terbilang muda di bawah 3 tahun. Blackmores brand asal Australia ini hadir di Indonesia bekerjasama dengan PT Kalbe Indonesia. Produknya sendiri merupakan suplemen kesehatan bagi ibu hamil, anak kecil hingga orang dewasa.

“Suplemen kesehatan kita lengkap untuk segala usia. Keunggulan Blackmores sudah berada di Australia sejak 1932, sehingga umurnya sudah mencapai 82 tahun dan kebetulan baru dilaunching di Indonesia 3 tahun belakangan ini,” kata Dian kepada INFOBRAND.ID di malam penghargaan IDPBA 2019 di Hotel Shangri- La, Jakarta, Kamis, (25/7/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk Blackmores sudah menjadi no 1 sebagai suplemen kesehatan di Australia. Selama 3 tahun di Indonesia, Blackmores terus berkembang pesat. Setidaknya ada 40 produk yang diluncurkan dengan berbentuk vitamin, adapun produknya dapat dijumpai di apotek- apotek terdekat, di webstore resmi Kalbesotre dan dijual di marketplace- marketplace.

“Sebagaimana brand- brand yang lain untuk mempromosikan produk dengan digital branding, tentunya Blackmores memiliki tim khusus untuk mengelola digital marketnya. Blackmores gemar menyapa konsumen, utamanya melalui sosial media,” ujarnya.

Saat ini Blackmores sedang fokus untuk membangun brandnya di Indonesia. Harapannya Blackmores bisa menjadi no 1 di Indonesia, mengikuti kesuksesan di negeri asalnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025

Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID-Tahun 2024 menandai titik balik yang signifikan bagi industri retail dan ekonomi digital di Indonesia. Pasca-pandemi COVID-19, sektor ini...


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...


Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia

Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia
INFOBRAND.ID-Dalam upaya memperluas bisnis kartu kredit dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah, Bank Mandiri terus berinovasi dengan meng...