Senin, 18 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Acer ITS Terima Penghargaan “Global ICT Excellence Award”

Posted by: 01-03-2018 00:00 WIB 319 viewer

Acer ITS Terima Penghargaan “Global ICT Excellence Award”
foto acer smart parking

Acer Intelligent Transportation System (ITC) Inc., anak perusahaan dari Acer memenangkan “Global ICT Excellence Award - Private Sector Excellence” di World Congress Information Technology (WCIT) 2018 untuk Smart Parking Solution. Penghargaan ini diberikan atas kemampuan Acer ITS dalam menghadirkan solusi parkir end-to-end inovatif dan menghasilkan pengalaman parkir modern kepada pengguna dan sekaligus manfaatnya dalam membantu operator publik dan swasta untuk meningkatkan efisiensi dan pendapatan manajemen parkir melalui memanfaatkan teknologi.

Acer Smart Parking dari Acer ini merupakan inovasi kunci dari Acer ITS yang dikembangkan secara khusus dengan mengkombinasikan solusi dari aplikasi parkir, meter dan sistem manajemen yang lengkap. Melalui Acer ITS Parking App, pengguna dapat melihat secara langsung harga dan ketersediaan tempat parkir secara real-time dari aplikasi. Sehingga, pengguna tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk berkeliling mencari tempat parkir kosong.

“Acer Smart Parking ini merupakan solusi parkir yang sangat tepat digunakan khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Dengan tingkat kepadatan yang tinggi dan banyaknya mobil pribadi, mencari tempat parkir di gedung-gedung atau pusat perbelanjaan terkadang memakan waktu yang sangat lama. Namun, dengan solusi Smart Parking dari Acer ini dapat menjadi jawaban atas permasalahan tersebut. Acer Smart Parking ini pun akan segera kami hadirkan untuk pasar Indonesia,” ujar Riko Gunawan, Head of Commercial Product Acer Indonesia.

Selain itu, aplikasinya dapat membantu pengemudi menavigasi ke tempat parkir yang diinginkan melalui jalur terbaik, tidak hanya menghemat waktu untuk pengemudi, namun juga mengurangi kemacetan lalu lintas dan emisi karbon bagi kota. Sebelum berangkat, pengemudi dapat membayar biaya parkir dengan menyentuh layar yang disematkan di aplikasi dan memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Dengan berbagai sensor dan teknologi pengenalan gambar, Acer Smart Parking dapat secara otomatis mendeteksi saat mobil memasuki atau keluar dari tempat parkir, dan menghitung secara tepat biaya parkir yang sesuai.

Hal ini pada gilirannya memberikan ruang parkir yang lebih efisien dan efektif bagi pengelolaan untuk operator karena pengguna tidak perlu lagi mengambil dan menyimpan tiket parkir fisik yang rawan hilang atau rusak. Juga, dengan Acer Smart Parking, pemilik atau pengelola gedung bisa mendapatkan keuntungan maksimal karena aliran mobil yang keluar masuk bisa lebih cepat. Pemilik bangunan pun bisa mengetahui seberapa jauh penggunaan tempat parkir yang dapat membantu untuk penentuan perluasan wilayah tempat parkir itu sendiri.

Kelebihan lainnya adalah pengguna tidak perlu bingung melakukan top-up sebab solusi ini didukung oleh semua pembayaran dari bank manapun. Hal ini memudahkan semua kalangan yang biasanya hanya memakai kartu dari jenis bank tertentu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan

BCA Lanjutkan Pertumbuhan yang Solid dan Berkelanjutan
PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan para entitas anak melaporkan kinerja keuangan konsolidasi untuk periode sembilan bulan pertama 2019. Laba ber...


Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga

Kinerja PermataBank Terus Menguat di Kuartal Ketiga
PT Bank Permata Tbk (“PermataBank” or “Bank”) mengumumkan pertumbuhan laba bersih yang signifikan dikuartalketiga yang berakhi...


Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih

Kalbe Farma Catat Pertumbuhan dalam Penjualan dan Laba Bersih
PT Kalbe Farma Tbk dan entitas anak (“Kalbe” atau “Perseroan”) hari ini mengumumkan laporan keuangan sembilan bulan pertama&nb...


Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia

Instagram Ujicobakan Fitur Sembunyi “Like” di Indonesia
Instagram mulai, Jumat, menguji coba penyembunyian fitur menyukai atau "like" untuk para pengguna mereka di Indonesia. "Kami mendeng...