Ahad, 06 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Acer Luncurkan Swift 3X: Setara Laptop Gaming dan Cocok Untuk Content Creator

Posted by: 19-11-2020 14:51 WIB 211 viewer

Acer meluncurkan laptop terbaru yang memperkaya pilihan pada lini laptop tipis dan ringan yaitu Swift 3X (SF314-510G). Swift 3X (SF314-510G) merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel®️ Iris®️ Xe MAX dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming.

Acer Luncurkan Swift 3X: Setara Laptop Gaming dan Cocok Untuk Content Creator
Swift 3X (SF314-510G) merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel®️ Iris®️ Xe MAX.

Jakarta, INFOBRAND.ID - Acer meluncurkan laptop terbaru yang memperkaya pilihan pada lini laptop tipis dan ringan yaitu Swift 3X (SF314-510G). Swift 3X (SF314-510G) merupakan laptop tipis dan ringan pertama di Indonesia yang menggunakan Intel®️ Iris®️ Xe MAX dan mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming.

Content creation merupakan bagian dari keseharian konsumen masa kini. Proses di balik layar content creation umumnya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi andal untuk memberikan hasil yang terbaik. Saat ini, umumnya pekerja kreatif memilih perangkat gaming yang mampu menawarkan spesifikasi dan kinerja tinggi untuk menunjang kebutuhan mereka.

Swift 3X hadir sebagai inovasi dari Acer untuk para pekerja kreatif yang membutuhkan perangkat tipis dengan kemampuan grafis setara dengan laptop gaming untuk melakukan aktivitas seperti pengeditan foto, video hingga desain gambar di manapun.

Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia, menerankan bahwa Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang tipis dan ringan namun juga memiliki performa kinerja terbaik di kelasnya.

“Dengan Swift 3X kini pengguna, terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan kapan saja,” ujar Theresia dalam keterangannya, Rabu (18/11).

Selain hadir dengan solusi grafis diskrit tersebut, Swift 3X (SF314-510G) juga didukung kekuatan prosesor terbaru yaitu, Intel®️ Core™️ Generasi ke-11. Menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dalam kemasan laptop tipis yang memudahkan mobilitas sehari-hari dengan desain ringkas dan bobot ringan yang hanya seberat 1,3kg.

“Laptop ini sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer & YouTuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal untuk bekerja kapan saja dan di mana saja,” tambah Theresia.

Swift 3X (SF314-510G) juga lebih dingin dengan kecepatan kipas yang dapat diatur. Daya komputasi yang mumpuni harus didampingi dengan sistem pendingin yang mumpuni juga agar performa tetap konstan, maksimal, dan baterai yang efisien. Swift 3X (SF314-510G) dilengkapi pipa pendingin ganda yang meningkatkan kapasitas pendinginan temperatur.

Ditambah kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga 60% lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat. Pilihan 3 mode yaitu Silent, Normal, dan Performance memberikan penggunanya kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.

Layar Swift 3X (SF314-510G) berukuran 14 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS yang memberikan keakuratan dan kecerahan warna yang nyata. Bezel yang tipis memberikan pengalaman visual yang lebih lapang dan imersif. Rentang warna hingga 72% NTSC mendukung kebutuhan pengguna akan aktivitas produktif yang membutuhkan keakuratan warna. Didukung juga dengan dual slot SSD yang tersedia, mampu memberikan ruang penyimpanan yang lebih besar dengan performa cepat untuk segala keperluan pekerjaan dan hiburan.

Untuk memastikan kenyamanan pengguna berkreasi tanpa hambatan, Swift 3X (SF314-510G) memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam. Dengan dukungan fitur fast-charging, isi daya baterai Swift 3X (SF314-510G) dapat dilakukan dengan cepat. Untuk daya tahan baterai 4 jam penggunaan, laptop ini mampu melakukannya hanya dengan 30 menit waktu pengisian daya.

Swift 3X (SF314-510G) dipasarkan di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai dari Rp13.499.000 untuk varian Intel®️ Core™️ i5.  Laptop Swift 3X (SF314-510G) saat ini sudah dapat dipesan melalui Pre-order Online di Acer eStore dan JD.ID. Selama masa periode pre-order berlangsung hingga 30 November 2020, Acer menawarkan promo menarik berupa cashback sebesar Rp 500.000.

Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer juga memberikan penawaran menarik productivity package berupa pre-installed Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ingin Dapatkan Promo Harbolnas 2020, Begini Caranya

Ingin Dapatkan Promo Harbolnas 2020, Begini Caranya
JAKARTA - Hari belanja nasional (Harbolnas) menjadi kesempatan menarik bagi masyarakat yang ingin berbelanja secara online. Pasalnya pada kesempatan i...


Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru

Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru
DEPOK - Dunots Crispy Donuts varian donuts jenis baru yang tengah ngehits kembali menambah outlet. Pembukaan outlet yang dilakukan Jumat (27/11/2020),...


FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan

FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melaksanakan program rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Bantuan yang dilaksanaka...


Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz

Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz
Jakarta, INFOBRAND.ID – Untuk menyiapkan insfrastruktur hadirnya teknologi 5G, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka lelang p...