Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Adaptif Buat Bina Sarana Informatika Raih Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 2977 viewer

Adaptif Buat Bina Sarana Informatika Raih Anugerah Brand Indonesia 2018
Bina Sarana Informatika

Sebuah Perguruan Tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) yang terkenal dengan taglinenya “Kuliah? BSI aja!” memang terbilang sukses mendoktrin ingatan para calon mahasiswa dalam mencari perguruan tinggi untuk segmen market kelas menengah. 

Tak hanya itu, di era digital ini BSI mampu beradapatasi dengan menciptakan pelbagai layanan digital untuk memudahkan civitas akademik BSI. Kehadiran BSI menggambarkan penggelolaan manajemen pendidikan tinggi baik yang mampu menujukan eksistensi.  

“Sebenarnya kita adaptif mengikuti kondisi yang ada. Calon mahasiswa bisa melakukan pendaftaran menggunakan mobile apps. Kemudian diformulakan lagi melalui aplikasi akademik berbasis mobile yang terbaru sehingga mereka bisa terlayani hanya dengan smartphoneatau handphone,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat kesiapannya menghadapi era digital membuat brand BSI meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 dari perusahaan riset terkemuka TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini diperuntukan kepada brand-brand ASLI Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun dipilih konsumen Indonesia.

Menggunakan metodologi pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan internet survei terhadap ratusan merek Indonesia dengan 3 parameter pendekatan yakni Brand Sustainability, Brand Awareness, Brand Image, BSI dinilai memiliki pelbagai indokator tersebut.

“Alhamdulillah penghargaan Anugerah Brand Indonesia ini sebagai hadiah HUT BSI ke 30 tahun dan wujud dukungan pada perkembangan BSI untuk turut membantu pemerintah mencerdaskan anak bangsa dengan sejalan dengan visi BSI,” ungkap Naba Aji Notoseputro, Direktur sekaligus founder BSI.

Tersebar di 20 kota besar Indonesia dengan total 50 kampus dan 60 ribu mahasiswa, BSI tentu menjadi kampus yang memberikan semangat inovasi kepada kampus lainnya untuk inovatif dan kreatif demi kemajuan pendidikan Indonesia.

“Sekarang BSI justru fokus mengembangakan pendidikan berbasis digital. Apalagi dengan pengembangan  kuliah berbasis E-Learning, pendidikan jarak jauh yang akan semakin diminati oleh masyarakat lantaran kemudahan dalam proses perkuliahan!,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...