Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Adira Insurance Siap Lindungi Aset Pelanggan Korban Banjir

Posted by: 06-01-2020 10:18 WIB 292 viewer

Adira Insurance Siap Lindungi Aset Pelanggan Korban Banjir
Klaim Asuransi Autocillin (dok. Adira Insurance)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk. (Adira Insurance) siap melindungi aset pelanggan yang terkena musibah banjir di wilayah Jabodetabek. Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Officer Adira Insurance, Julian Noor dalam keterangan resminya.

Menurutnya, Adira Insurance memiliki produk yang dapat dilindungi dari risiko banjir seperti asuransi kendaraan baik mobil (Autocillin) maupun motor (Motopro), lalu asuransi properti seperti rumah tinggal (Home Insurance) maupun ruko (Arthacillin).

“Pelanggan dapat melakukan pengalihan risiko banjir ke pihak yang bersedia menanggung, dalam hal ini perusahaan asuransi kerugian dengan cara membeli jaminan perluasan banjir. Produk ini menjamin aset-aset Pelanggan dari ancaman banjir,” kata dia.

Meski begitu, lanjutnya, klaim akan berlaku bagi pemegang polis yang sudah memperluas jaminan risiko banjir. Karena menurut dia, tidak semua polis asuransi kendaraan dan properti diperluas dengan cover risiko banjir, sehingga hanya kendaraan dan properti yang diperluas risiko banjir yang dapat pergantian asuransi.

“Agar klaim banjir bisa diterima, maka pelanggan harus memastikan dengan membeli perluasan jaminan yang diakibatkan oleh banjir. Pelanggan harus memahami isi dari polis asuransi agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam berasuransi,” tambah Julian.

Julian menyatakan, klaim banjir akan ditolak asuransi jika pelanggan dengan sengaja menerobos banjir. Kasus ini masuk dalam pengecualian yang tidak dijamin dalam polis asuransi.

“Namun yang terjadi saat ini banyak kendaraan yang posisinya sedang parkir di rumah dan ternyata diterjang banjir, hal itu bisa dicover tetapi tetap harus ada perluasan banjir,” ujarnya.

Adira Insurance siap memberikan pelayanan klaim maupun evakuasi pelanggan. Khusus untuk pelanggan Autocillin dapat dengan mudah melakukan klaim menggunakan Autocillin Mobile Claim Application. Dimana pelanggan Autocilllin cukup upload foto kerusakan kendaraan dan mengirimkan laporan kerusakan mobilnya melalui aplikasi tersebut dimana saja dan kapan saja. Sementara untuk produk lain dapat menghubungi contact center Adira Care 1500 456.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ

Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ
JAKARTA, INFOBRAND.ID – HOOQ, sebuah layanan video on demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara resmi menjalin kemitraan strategis dengan IM3...


Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik

Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk mendukung inisiatif pemerintah guna menghadirkan 2 juta kendaraan elektrik (electric vehicle/EV) pada tahun 2025 serta s...


Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group

Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group
SEAM Group menggelar sebuah acara di salah satu site milik mereka yaitu site MP (Marwan Putra). Menariknya acara tersebut bertema relijius dengan agen...


Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020

Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020
Suatu produk akan dicari konsumen jika mempunyai fungsi yang sangat dibutuhkan dan bisa membantu dalam kegiatan sehari-hari. Terkadang hal yang sangat...