Selasa, 22 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Adira Insurance Siap Lindungi Aset Pelanggan Korban Banjir

Posted by: 06-01-2020 10:18 WIB 640 viewer

Adira Insurance Siap Lindungi Aset Pelanggan Korban Banjir
Klaim Asuransi Autocillin (dok. Adira Insurance)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk. (Adira Insurance) siap melindungi aset pelanggan yang terkena musibah banjir di wilayah Jabodetabek. Hal ini disampaikan oleh Chief Executive Officer Adira Insurance, Julian Noor dalam keterangan resminya.

Menurutnya, Adira Insurance memiliki produk yang dapat dilindungi dari risiko banjir seperti asuransi kendaraan baik mobil (Autocillin) maupun motor (Motopro), lalu asuransi properti seperti rumah tinggal (Home Insurance) maupun ruko (Arthacillin).

“Pelanggan dapat melakukan pengalihan risiko banjir ke pihak yang bersedia menanggung, dalam hal ini perusahaan asuransi kerugian dengan cara membeli jaminan perluasan banjir. Produk ini menjamin aset-aset Pelanggan dari ancaman banjir,” kata dia.

Meski begitu, lanjutnya, klaim akan berlaku bagi pemegang polis yang sudah memperluas jaminan risiko banjir. Karena menurut dia, tidak semua polis asuransi kendaraan dan properti diperluas dengan cover risiko banjir, sehingga hanya kendaraan dan properti yang diperluas risiko banjir yang dapat pergantian asuransi.

“Agar klaim banjir bisa diterima, maka pelanggan harus memastikan dengan membeli perluasan jaminan yang diakibatkan oleh banjir. Pelanggan harus memahami isi dari polis asuransi agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam berasuransi,” tambah Julian.

Julian menyatakan, klaim banjir akan ditolak asuransi jika pelanggan dengan sengaja menerobos banjir. Kasus ini masuk dalam pengecualian yang tidak dijamin dalam polis asuransi.

“Namun yang terjadi saat ini banyak kendaraan yang posisinya sedang parkir di rumah dan ternyata diterjang banjir, hal itu bisa dicover tetapi tetap harus ada perluasan banjir,” ujarnya.

Adira Insurance siap memberikan pelayanan klaim maupun evakuasi pelanggan. Khusus untuk pelanggan Autocillin dapat dengan mudah melakukan klaim menggunakan Autocillin Mobile Claim Application. Dimana pelanggan Autocilllin cukup upload foto kerusakan kendaraan dan mengirimkan laporan kerusakan mobilnya melalui aplikasi tersebut dimana saja dan kapan saja. Sementara untuk produk lain dapat menghubungi contact center Adira Care 1500 456.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tingkatkan Pengetahuan Soal Kanker, Sequis Ajak Masyarakat Siapkan Anggaran Kesehatan 

Tingkatkan Pengetahuan Soal Kanker, Sequis Ajak Masyarakat Siapkan Anggaran Kesehatan 
JAKARTA - Kanker masih menjadi penyakit mematikan hingga saat ini. Pada tahap awal, penderita kanker sering tidak menyadari mereka terkena penyakit in...


Topstrore, Tawarkan Income dari Aktivitas Belanja Rutin

Topstrore, Tawarkan Income dari Aktivitas Belanja Rutin
JAKARTA - Di saat Pandemi Covid-19, saat ini dibutuhkan solusi ekonomi yang bisa dikerjakan dari rumah dan dengan modal yang kecil. Tentunya teknologi...


Minuman Serat Flimty Dipercaya Membantu Turunkan Berat Badan

Minuman Serat Flimty Dipercaya Membantu Turunkan Berat Badan
JAKARTA - Banyak penyakit ringan hingga penyakit berbahaya berasal dari saluran pencernaan. Terlebih di era yang canggih dan serba instan ini hampir s...


Hari Jadinya ke-45 Polytron Gelar Ngobrol 45ik

Hari Jadinya ke-45 Polytron Gelar Ngobrol 45ik
JAKARTA - Sejak tahun 1975, Polytron hadir sebagai produsen elektronik, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dan pengalaman baru melalui produk el...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI