Selasa, 16 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Advan Akan Perbesar Kapasitas Produksi Untuk Segmen Menengah

Posted by: 20-02-2018 00:00 WIB 230 viewer

Advan Akan Perbesar Kapasitas Produksi Untuk Segmen Menengah
Advan

Produsen ponsel dalam negeri PT Arga Mas Lestari yang mengusung merek Advan akan membesarkan pasar produk untuk segmen menengah. Selama ini Advan banyak bergerak di segmen entry level atau produk ponsel untuk kalangan menengah kebawah.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menerangkan, untuk itu Advan mengeluarkan seri smartphone G series seperti G1, G1 pro dan G2 untuk menggarap segmen kelas menengah tersebut. perluasan segmen pasar ini dilakukan untuk bisa kompetitif dengan produsen ponsel pintar lainya, saat ini produksi untuk segmen menengah baru 15% dari total produksi Advan.

“Kami akan coba arahkan untuk di atas itu,” ujarnya.

Menurutnya Tjandra tidak mudah untuk menggarap pasar segmen menengah karena persaingan sudah cukup tinggi. Sementara untuk segmen low end relatif lebih mudah karena tinggal menurunkan harga jual karena segmen ini cukup sensitif dengan harga.

Namun pihaknya optimis dengan fitur-fitur yang tidak ketinggalan dengan kompetitor bisa menggaet pasar di segmen itu. “Namun Advan akan tetap menawarkan harga jual yang terjangkau,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019

MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan aksesoris otomotif ternama di Indonesia, MAKKO Group kembali hadir dalam pameran otomotif  Gabungan Indu...


Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api

Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api
Bagi para penikmat dan pecinta kopi pasti sudah hafal betul dengan brand Kopi Kapal Api. Lebel satu ini seolah sudah begitu menyatu dengan budaya minu...


Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung

Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung
PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai...


GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi....