Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Advan Akan Perbesar Kapasitas Produksi Untuk Segmen Menengah

Posted by: 2381 viewer

Advan Akan Perbesar Kapasitas Produksi Untuk Segmen Menengah
Advan

Produsen ponsel dalam negeri PT Arga Mas Lestari yang mengusung merek Advan akan membesarkan pasar produk untuk segmen menengah. Selama ini Advan banyak bergerak di segmen entry level atau produk ponsel untuk kalangan menengah kebawah.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menerangkan, untuk itu Advan mengeluarkan seri smartphone G series seperti G1, G1 pro dan G2 untuk menggarap segmen kelas menengah tersebut. perluasan segmen pasar ini dilakukan untuk bisa kompetitif dengan produsen ponsel pintar lainya, saat ini produksi untuk segmen menengah baru 15% dari total produksi Advan.

“Kami akan coba arahkan untuk di atas itu,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya Tjandra tidak mudah untuk menggarap pasar segmen menengah karena persaingan sudah cukup tinggi. Sementara untuk segmen low end relatif lebih mudah karena tinggal menurunkan harga jual karena segmen ini cukup sensitif dengan harga.

Namun pihaknya optimis dengan fitur-fitur yang tidak ketinggalan dengan kompetitor bisa menggaet pasar di segmen itu. “Namun Advan akan tetap menawarkan harga jual yang terjangkau,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...