Ahad, 20 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Advan Akan Perbesar Kapasitas Produksi Untuk Segmen Menengah

Posted by: 20-02-2018 00:00 WIB 312 viewer

Advan Akan Perbesar Kapasitas Produksi Untuk Segmen Menengah
Advan

Produsen ponsel dalam negeri PT Arga Mas Lestari yang mengusung merek Advan akan membesarkan pasar produk untuk segmen menengah. Selama ini Advan banyak bergerak di segmen entry level atau produk ponsel untuk kalangan menengah kebawah.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menerangkan, untuk itu Advan mengeluarkan seri smartphone G series seperti G1, G1 pro dan G2 untuk menggarap segmen kelas menengah tersebut. perluasan segmen pasar ini dilakukan untuk bisa kompetitif dengan produsen ponsel pintar lainya, saat ini produksi untuk segmen menengah baru 15% dari total produksi Advan.

“Kami akan coba arahkan untuk di atas itu,” ujarnya.

Menurutnya Tjandra tidak mudah untuk menggarap pasar segmen menengah karena persaingan sudah cukup tinggi. Sementara untuk segmen low end relatif lebih mudah karena tinggal menurunkan harga jual karena segmen ini cukup sensitif dengan harga.

Namun pihaknya optimis dengan fitur-fitur yang tidak ketinggalan dengan kompetitor bisa menggaet pasar di segmen itu. “Namun Advan akan tetap menawarkan harga jual yang terjangkau,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index