Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Agen Generali Cetak Rekor MURI Raih Top of The Table MDRT Beruntun Terlama

Posted by: 2247 viewer

Agen Generali Cetak Rekor MURI Raih Top of The Table MDRT Beruntun Terlama
Penyerahan penghargaan Rekor MURI untuk Agen Generali.

JAKARTA, INFOBRAND.ID -

Literasi dan inklusi asuransi masyarakat Indonesia saat ini masih relatif minim, menjadikan tantangan tersendiri bagi industri. Agen sebagai garda depan memegang salah satu fungsi kunci dalam mengedukasi dan memberikan pendampingan bagi nasabah untuk memilki proteksi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Mengerti akan hal tersebut, Generali terus mempelopori berbagai inovasi untuk membantu meningkatkan kesiapan serta kualitas agen dalam melayani nasabah. Sebagai bukti, hari ini salah satu agen profesional Generali, Thio Siu Lie berhasil mencetak Rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai Agen yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama.

 Pada rekor baru tersebut, Thio Siu Lie merupakan Agen asuransi jiwa yang meraih Top of The Table MDRT secara Berurutan Terlama. Rekor ini berhasil ia pecahkan karena prestasinya yang bisa mendapatkan gelar Top of The Table (TOT) dari Million Dollar Round Table selama 5 tahun berturut-turut sejak tahun 2017 hingga 2021.

Predikat Top of The Table (TOT) merupakan prestasi tertinggi bagi seorang agen asuransi yang berhasil mengantongi premi dari penjualan pribadi sebanyak enam kali lipat dari target MDRT (Million Dollar Round Table) dalam 1 (satu) tahun. Pencapaian Thio Siu Lie merupakan bukti komitmen Generali untuk selalu mengedepankan kualitas dalam menjangkau kebutuhan asuransi ke lebih banyak masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

MDRT atau Million Dollar Round Table merupakan Million Dollar Round Table (MDRT) adalah asosiasi global independen bagi para praktisi asuransi jiwa dan jasa keuangan profesional terkemuka di dunia dari lebih dari 500 perusahaan di 70 negara dan teritori. MDRT juga menjadi tolak ukur kualitas agen secara internasional. 

Prosesi penyerahan piagam Rekor MURI diadakan pada hari ini, Senin, 22 Desember 2021 yang dihadiri oleh Sastradinata (Chief Agency Officer Generali Indonesia) bersama Jusuf Ngadri selaku perwakilan MURI di Generali Tower, Jakarta.

Sastradinata mengungkapkan, sebuah kebanggan dan kepuasan tersendiri menyaksikan salah satu keluarga besarnya bisa mencetak rekor MURI ini. Generali memiliki fokus yang kuat pada inovasi dengan high touch dan high tech. Tidak hanya berfokus pada penggunaan teknologi tetapi juga pada empati dan sentuhan pribadi dalam solusi yang kami kembangkan. Inovasi-inovasi ini juga mendukung tenaga pemasaran kami untuk melanjutkan aktivitas secara produktif dan juga meningkatkan komunikasi serta layanan mereka kepada pelanggan, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini dimana nasabah sangat membutuhkan proteksi.

"Kami berharap semakin banyak agen asuransi yang memiliki prestasi dan terus meningkatkan layanan dengan tingkat profesionalitas yang tinggi kepada nasabah," ujarnya. 

Menyambung harapan Sastradinata, Thio Siu Lie menuturkan, rekor itu menjadi prestasi terbesar dalam hidup saya. Tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa apa yang saya lakukan ini bisa tercatat sebagai Rekor MURI. Dalam menjalani profesi dan melayani nasabah, dia hanya fokus bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah. Salah satu yang penting adalah membantu nasabah memahami polis asuransi yang dimilikinya sehingga nasabah mengerti dengan baik proteksi yang dimilikinya.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah mendukung saya selama ini," ujar Sastradinata. 
 

Didukung oleh lebih dari 10.000 agen profesional di seluruh Indonesia, jalur keagenan Generali masih memberikan kontribusi terbesar bagi perolehan premi Generali saat ini. Selain terus mengembangkan jalur ini secara kuantitas untuk bisa menjangkau lebih banyak orang, para agen Generali juga telah dibekali dengan digital infrastructure untuk mendukung kinerja mereka, antara lain aplikasi iPropose telah membantu banyak nasabah bisa berkonsultasi dan memiliki proteksi tanpa tatap muka sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran premi pertama secara online dengan aman dan nyaman.

Platform training digital, iLearn juga hadir untuk menambah skill dengan berbagai modul-modul lengkap. Selain itu, aplikasi iRecruit juga Generali siapkan untuk kemudahan dalam melakukan rekrutmen dan memperkuat bisnis.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...