Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajak Konsumen untuk #Parkirdirumah, Honda Bawa Layanan Penjualan dan Purna Jual ke Rumah Konsumen

Posted by: 2755 viewer

Ajak Konsumen untuk #Parkirdirumah, Honda Bawa Layanan Penjualan dan Purna Jual ke Rumah Konsumen
Dok.honda

Jakarta, INFOBRAND.ID - Di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia, PT Honda Prospect Motor mengajak konsumennya untuk mengurangi aktivitas di luar rumah melalui kampanye #parkirdirumah dengan melibatkan pengguna dan komunitas Honda di sosial media. Untuk tetap memberikan pelayanan bagi konsumen yang membutuhkan, Honda juga membawa layanan penjualan dan purna jual ke rumah konsumen.

Program Home Service Honda saat ini didukung sebanyak 118 dealer di berbagai kota di Indonesia untuk melayani konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan mobil tanpa meninggalkan rumah masing-masing. Pekerjaan servis yang dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan berkala mulai dari sampai dengan 100.000 km, serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki. Untuk perbaikan dan proses perawatan berkala yang membutuhkan peralatan khusus yaitu 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km, Honda menyediakan layanan Pick Up Service untuk menjemput mobil pelanggan ke bengkel resmi terdekat.

Sehubungan dengan kondisi saat ini, Honda juga telah menerapkan berbagai prosedur kesehatan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen.  Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, teknisi Honda yang bertugas akan diperiksa kesehatannya terlebih dahulu dan akan disertakan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut. Selama pengerjaan, teknisi juga wajib mengenakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar Switch Door Mirror, Lining Door dan lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bagi konsumen yang ingin melakukan layanan Home Service untuk mobilnya, dapat menghubungi dealer resmi Honda terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen juga dapat menghubungi customer care Honda di 0-800-14-46632 dari hari Senin-Jumat pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...