Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajak MAP Active, Atome Luncurkan Kampanye #BeMoreWow

Posted by: 1934 viewer

Ajak  MAP Active, Atome Luncurkan Kampanye #BeMoreWow
Kampanye #BeMoreWow

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memberikan pengalaman berbelanja yang mudah, nyaman, dan menyenangkan sejatinya menjadi salah satu kunci keberhasilan brand dalam menaklukkan hati konsumen. Prinsip inilah yang juga diusung oleh Atome, penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) di Asia serta perusahaan ritel dengan berbagai merek eksklusif, PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP). Oleh karena itu, keduanya memutuskan berkolaborasi sejak awal 2021.

Paling anyar, pada semester kedua ini, Atome kembali melanjutkan kerja sama dengan MAP. Kali ini, kolaborasi dilakukan bersama dengan anak perusahaan MAP, yaitu PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active), ritel peralatan olahraga terkemuka di Indonesia yang memiliki portofolio sebanyak lebih dari 40 merek eksklusif kelas dunia untuk segmen usaha sports, kids, hingga produk gaya hidup.

Kerja sama antara Atome dan MAP Active adalah bentuk perayaan bagi generasi muda yang selalu hidup aktif melalui penampilan luar biasa dalam menjalankan setiap aspirasinya saat ini, hingga masa yang akan datang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui Atome (kependekan dari “Available To Me and Access to More”), kini konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP Active dengan pembayaran yang dapat dicicil 0%, selama tiga atau enam bulan, tanpa DP (down payment) atau uang muka.

Dijelaskan Ratih D. Gianda, VP Investor Relations, Corporate Communication, and Sustainability of MAP Group, “Jalinan kerja sama antara MAP Active dengan Atome merupakan pengalaman yang menarik bagi kami. Atome bukan hanya menyediakan opsi pembayaran baru yang sesuai dengan pangsa pasarnya, tetapi juga  senantiasa membantu generasi muda menemukan serta menjalankan passion dan aspirasinya.” 

Upaya kolaborasi itu, menurut Ratih, juga sejalan dengan MAP Active yang terus mendukung masyarakat Indonesia dalam menjalankan hidup aktifnya melalui merek-merek yang dimiliki. “Melalui kerja sama ini, kami juga menawarkan banyak program promosi yang sangat menarik, yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan. Kami sangat antusias untuk terlibat dalam kolaborasi ini,” ucapnya.

Sementara itu, dikatakan General Manager Atome Financial Indonesia Winardi Wijaya, kolaborasi antara Atome dan MAP Group  memiliki peran sangat penting serta strategis untuk membantu generasi muda Indonesia dalam menjalankan hidup yang lebih aktif.

“Generasi muda kini lebih mudah dalam menginvestasikan hidup aktif dalam menjalankan passion dan aspirasinya dengan memiliki produk dari merek yang dimiliki oleh MAP Group, khususnya MAP Active. Dengan Atome, mereka mempunyai kemampuan untuk bisa lebih cerdas dalam berbelanja dan sekaligus dapat mempunyai fleksibilitas serta kendali dalam mengelola keuangan,” ia meyakini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam rangkaian peluncuran kolaborasi antara Atome, MAP Active (Sports Station, Payless, Kidz Station, dan lainnya), serta konsep Department Store yang dikelola MAP (SOGO, SEIBU dan Galeries Lafayette), Atome meluncurkan kampanye promo terbarunya, #BeMoreWow. Kampanye ini  bertujuan untuk membantu generasi muda agar selalu tampil luar biasa melalui gaya hidup aktif.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...