Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan, Vivo Kampanyekan Joy in Ramadan

Posted by: 617 viewer

Ajak Masyarakat Tebar Kebaikan, Vivo Kampanyekan Joy in Ramadan
Cover video Joy in Ramadan/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Vivo meluncurkan kampanye bertajuk Joy in Ramadan untuk menginspirasi masyarakat agar saling menyebarkan kebaikan, sehingga dapat membina hubungan positif dan menyatukan hati selama bulan suci tahun ini.

“Bulan suci Ramadhan ini mengingatkan kita untuk berbagi kebaikan, membangun hubungan positif, dan menyatukan banyak orang bersama. Semangat ini menjadi dasar bagi kami dalam melaksanakan kampanye Joy in Ramadan,” kata PR Manager Vivo Indonesia Alexa Tiara, dalam keterangan tertulisnya dikutip Senin (18/3/2024).

Dia pun berharap dapat menginspirasi individu untuk mewujudkan nilai-nilai ini, tidak hanya selama Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami yakin bahwa dengan berbagi niat baik dan membina hubungan positif, dapat menciptakan masyarakat yang lebih berbelas kasih dan bersatu,” ujarnya.

Kampanye Joy in Ramadan dari Vivo ditandai dengan peluncuran video yang ingin memperlihatkan bahwa kebahagiaan sejati hadir ketika seseorang dapat menumbuhkan kepedulian terhadap orang lain secara tulus.

Dalam video tersebut, Vivo ingin mengajak masyarakat memulai langkah kepedulian dengan cara paling sederhana, yakni dengan berbagi kebaikan. vivo percaya bahwa ketika individu saling memberi dan menerima kebaikan, sekecil apapun itu, akan berdampak positif di lingkungan sekitar.

Bahkan, kebahagiaan dan kebersamaan dapat dirasakan dalam skala yang lebih luas, seperti masyarakat dan komunitas. Hal ini sejalan dengan misi ‘Joy in Us,’ yang menjadi komitmen Vivo untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat melalui serangkaian teknologi yang ditawarkan.

Dalam berinovasi, Vivo percaya bahwa teknologi sejatinya dihadirkan untuk menghubungkan setiap individu dengan yang lainnya agar dapat melakukan kebaikan untuk orang lain. Dengan teknologi itu, Vivo ingin mengajak masyarakat untuk berbagi hal yang positif dan menyatukan mereka dalam perayaan Ramadhan yang harmonis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hal ini dapat dilakukan melalui berbagi foto momen Ramadhan yang membahagiakan, berkomunikasi dengan kerabat jauh, hingga melakukan postingan yang inspiratif di media sosial. Dalam Joy in Ramadan, Vivo juga mengajak masyarakat berpartisipasi dalam aktivitas di media sosial untuk mengumpulkan #1Foto1Kebaikan.

Melalui inisiatif ini, Vivo ingin menyebarkan kebahagiaan dengan mengajak orang untuk berbagi foto yang menangkap momen kegembiraan selama bulan Ramadhan. Vivo juga ingin mengajak orang untuk berbuat kebaikan karena setiap foto yang terkumpul akan didonasikan untuk anak-anak yatim piatu.

Donasi tersebut akan digunakan untuk menyediakan asupan nutrisi sehat berprotein tinggi untuk sejumlah panti asuhan. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen Vivo untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama dalam menunjang tumbuh kembang anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan

“Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam menjadikan Ramadhan ini sebagai momen yang penuh kegembiraan, dan kasih sayang. Mari kita rayakan Ramadhan yang begitu istimewa ini dengan teknologi dari vivo sebagai teman terbaik Anda,” jelasnya.

Video kampanye Joy in Ramadan dapat diakses melalui kanal YouTube Vivo. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk vivo dan kampanye Joy in Ramadan kunjungi laman situs resmi Vivo Indonesia atau akun media sosial resmi mereka di YouTube, Instagram, dan Facebook.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...