Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Ajak SUNterra, Bank Mandiri Hadirkan Program Cicilan Pemasangan Solar Panel

Posted by: 08-09-2021 16:15 WIB 212 viewer

Ajak SUNterra, Bank Mandiri Hadirkan Program Cicilan Pemasangan Solar Panel
Foto dari SUN

JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Bank Mandiri menjalin kerja sama dengan PT Energi Indonesia Berkarya (SUNterra) dalam program pinjaman tanpa agunan pemasangan panel surya residensial (solar panel).

Lewat program ini, nasabah pemegang kartu kredit Bank Mandiri dapat menikmati cicilan sampai dengan 24 kali bayar dengan bunga 0%.

“Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pembiayaan kepemilikan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) sekaligus mendorong masyarakat untuk mulai mengadopsi solar panel sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan energi sehari-hari,” ujar Lila Noya, Senior Vice President Credit Card Group Bank Mandiri, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (8/9), di Jakarta.

Terlebih lagi, imbuhnya, manfaat solar panel residensial cukup signifikan, antara lain dapat menghemat tagihan listrik sampai dengan 30% serta mengurangi pencemaran emisi gas rumah kaca yang berbahaya alias ramah lingkungan.

Program merupakan tindak lanjut dari inisiatif strategis Bank Mandiri dalam mendukung pencapaian target bauran energi nasional sebesar 23% pada tahun 2025. Sebagai agen pembangunan, Bank Mandiri memiliki komitmen kuat untuk mengakselerasi pengembangan Energi Baru Terbarukan EBT di Indonesia, termasuk mendukung pembiayaan kepada sektor-sektor berkelanjutan.

Pihaknya memberikan program spesial berupa diskon 5% dan bonus biaya survey termasuk cicilan 0% hingga 24 bulan khusus bagi pemegang kartu kredit Mandiri yang membeli solar panel SUNterra.  Program berlangsung hingga 31 Mei 2022.

“Program diharapkan dapat membantu mewujudkan keiginan masyarakat untuk menghasilkan energi sendiri, melalui pemasangan solar panel di rumahnya masing-masing,” kata Lila Nova.

Sementara Chief Executive Officer SUNterra, Fanda Soesilo, menyampaikan bahwa kerja sama dengan Bank Mandiri yang merupakan salah satu Bank BUMN, merupakan kerja sama yang strategis bagi SUNterra.

Hal ini merupakan langkah perusahaan untuk menjangkau calon green adopter dengan memanfaatkan potensi nasabah Bank Mandiri dan memberikan kemudahan alternatif pembayaran yang ringan dan mudah.

Cara memanfaatkan program ini, pelanggan cukup melakukan pembelian solar panel melalui aplikasi mobile SUNterra atau melalui website SUNterra. Setelah itu, solar panel akan dipasang dalam jangka waktu 5-7 hari kerja setelah mendapatkan konfirmasi transaksi.

“Kemandirian energi bisa dimulai dari diri kita sendiri dengan memasang solar panel di rumah. Program kerja sama SUNterra dengan Bank Mandiri diharapkan bisa mempercepat tercapainya target pemerintah untuk menciptakan kemandirian energi bersih dari lingkungan terkecil,” kata Fanda tandas. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2

Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dirilis pada 29 September lalu, Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke langsung ludes terjual dalam hitungan menit....


Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?

Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setiap orang tua selalu ingin si kecil tumbuh dan berkembang dengan memiliki kemampuan dan keterampilan untuk sukses. Namun...


Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports

Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Organisasi Esports terdepan di Asia Tenggara EVOS Esports pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai...


Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia

Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mie Instan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia, di Indonesia sendiri jika tidak ada lauk pauk sering kali menja...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index