JAKARTA, INFOBRAND.ID – Citicon berhasil menjadi merek bata ringan paling populer di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan raihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang digelar oleh INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant.
Ini sekaligus menjadi penghargaan ketiga kalinya berturut-turut yang diraih Citicon setelah pada 2018 dan 2019 meraih penghargaan yang sama. “Terimakasih atas penghargaan ini. Saya bisa, kamu bisa, kita bisa,” ujar Marketing Manager Citicon, Dini Sari usai meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.
Dini mengatakan, masa pandemi membuat semua pelaku bisnis di tanah air terpukul, termasuk Citicon. Meski pertumbuhan di semester pertama tahun 2020 tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi Dini mengaku kalau Citicon masih bisa tumbuh dengan baik.
“Meski kondisinya sedang sulit, tapi Citicon masih bisa tumbuh. Karena banyak bapak-bapak yang WFH (Work From Home) telah melakukan renovasi rumahnya dan mempercayakan Citicon sebagai produk bata ringan pilihan mereka,” katanya.
Menurut Dini, Citicon sudah cukup lama melakukan campaign melalui ranah digital. Sehingga saat memasuki era new normal seperti ini, lanjutnya, pihaknya langsung bisa beradaptasi dengan sangat baik.
“Kemudian kami juga telah melakukan perombakan program yang tadinya kita banyak touch langsung kepada customer kita rombak semuanya jadi digital. Jadi sekarang kita lebih mengoptimalkan sosial media kita,” pungkasnya.