Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Aktif Campaign di Digital, Citicon Kembali Raih Penghargaan

Posted by: 2949 viewer

Aktif Campaign di Digital, Citicon Kembali Raih Penghargaan
Marketing Manager Citicon, Dini Sari

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Citicon berhasil menjadi merek bata ringan paling populer di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan raihnya penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang digelar oleh INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Ini sekaligus menjadi penghargaan ketiga kalinya berturut-turut yang diraih Citicon setelah pada 2018 dan 2019 meraih penghargaan yang sama. “Terimakasih atas penghargaan ini. Saya bisa, kamu bisa, kita bisa,” ujar Marketing Manager Citicon, Dini Sari usai meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.

Dini mengatakan, masa pandemi membuat semua pelaku bisnis di tanah air terpukul, termasuk Citicon. Meski pertumbuhan di semester pertama tahun 2020 tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi Dini mengaku kalau Citicon masih bisa tumbuh dengan baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Meski kondisinya sedang sulit, tapi Citicon masih bisa tumbuh. Karena banyak bapak-bapak yang WFH (Work From Home) telah melakukan renovasi rumahnya dan mempercayakan Citicon sebagai produk bata ringan pilihan mereka,” katanya.

Menurut Dini, Citicon sudah cukup lama melakukan campaign melalui ranah digital. Sehingga saat memasuki era new normal seperti ini, lanjutnya, pihaknya langsung bisa beradaptasi dengan sangat baik.

“Kemudian kami juga telah melakukan perombakan program yang tadinya kita banyak touch langsung kepada customer kita rombak semuanya jadi digital. Jadi sekarang kita lebih mengoptimalkan sosial media kita,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...