Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

All New Mazda CX-5 Raih Kategori “Best of the Best SUV” di Ajang OTOMOTIF Award 2018

Posted by: 1929 viewer

All New Mazda CX-5 Raih Kategori “Best of the Best SUV” di Ajang OTOMOTIF Award 2018
OTOMOTIF Award 2018

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merasa bangga dengan keberhasilan Mazda dalam meraih empat penghargaan bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2018 yang dilangsungkan di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Keempat penghargaan itu berhasil diraih oleh tiga varian Mazda yaitu All-new Mazda CX-5 yang terpilih sebagai “Best of The Best SUV” dan “Best of High SUV Gasoline”, Mazda6 sebagai “Best Large Sedan” dan  Mazda2 sebagai “Best Medium Hatchback”.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Dua gelar prestasi yang diraih oleh All-new CX-5, Compact cross-over SUV yang diluncurkan pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 membuktikan bahwa model ini ternyata mendapat perhatian positif di Indonesia,”ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

IKLAN INFOBRAND.ID

OTOMOTIF AWARD merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Tabloid Otomotif. Ajang bergengsi di industri otomotif Indonesia yang telah memasuki tahun ke-11 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada produsen otomotif yang telah menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia. Pengujian yang meliputi berbagai faktor penilaian dengan metode khusus ini dilakukan oleh tim redaksi Tabloid Otomotif secara independen, akurat dan objektif untuk menobatkan mobil-mobil terbaik.

All-new Mazda CX-5

Mobil SUV andalan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), All-new Mazda CX-5, tak hanya sukses meraih penghargaan nasional ajang OTOMOTIF Award 2018 sebagai “Best of The Best SUV” dan “ “Best of High SUV Gasoline”, namun juga berhasil masuk sebagai finalis “World Car of The Year 2018” untuk skala internasional pada ajang World Car Awards (WCA) yang berlangsung di New York International Auto Show.

Dengan mengadopsi filosofi disain KODO-Soul of Motion, All-new Mazda CX-5 menjadi satu-satunya merk Jepang yang masuk sebagai finalis dalam ajang World Car of The Year 2018. All-new Mazda CX-5, merupakan model Mazda pertama yang secara penuh mengadopsi seluruh elemen Teknologi SKYACTIV yakni SKYACTIV-G, SKYACTIV-DRIVE, SKYACTIV-BODY dan SKYACTIV-CHASSIS serta sebagai pelopor pengembangan kendaraan di masa datang.

Mobil generasi kedua dari Mazda CX-5 ini, memiliki struktur bodi yang padat dengan menampilkan gaya khas SUV yang kokoh dan fungsional sekaligus menghadirkan vitalitas dan gaya dinamis khas Mazda. Compact cross-over SUV ini juga mengedepankan tingkat kenyamanan luar biasa untuk pengemudi dan penumpangnya. Berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif disematkan pada All-new Mazda CX-5 sehingga menjadikan kendaraan ini bukan hanya “Fun to Drive” namun juga memiliki tingkat kemananan menyeluruh bagi pengemudi dan setiap penumpangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

All-new Mazda CX-5 menggunakan mesin SKYACTIV-G 2.500cc 4-silinder yang mampu menyemburkan kekuatan maksimal sebesar 187 PS pada 5700 rpm serta torsi maksimal sebesar 250 Nm pada 3250 rpm. Dengan mengusung Teknologi SKYACTIV secara utuh dan kinerja aerodinamis yang sangat baik, menjadikan All-new Mazda CX-5 lebih ekonomis dalam konsumsi bahan bakar dan menghasilkan emisi gas buang yang lebih bersih.

 

Sedangkan untuk sedan andalan Mazda yaitu Mazda6 berhasil memperoleh penghargaan bergengsi sebagai “Best Large Sedan”. Didukung oleh keunggulan tema desain KODO-Soul of Motion serta pengaplikasian teknologi tinggi SKYACTIV Technology telah sukses membuatnya meraih penghargaan.

Sementara All-new Mazda2, hatchback andalan Mazda, memperoleh penghargaan di kategori “Best Medium Hatchback” mendapat nilai lebih karena menyuguhkan banyak fitur-fitur unggulan yang belum pernah ada dikelasnya, dan tentu saja dengan dukungan teknologi SKYACTIV pada keseluruhan aspek, mulai dari mesin, transmisi, bodi dan chassis.

“Penghargaan ini menjadi  motivasi bagi kami untuk secara konsisten mewujudkan keinginan konsumen setia Mazda dengan semangat Zoom-Zoom yang mendasari rancang bangun setiap varian Mazda. Kesuksesan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua pihak, baik dari Mazda Motor Corporation di Jepang, jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia dan juga dukungan dari diler serta masyarakat luas. Dan kami pun memberikan apresiasi tinggi kepada Tabloid Otomotif yang telah menyelenggarakan ajang OTOMOTIF Award secara konsisten dan sukses,” tambah Roy Arman Arfandy.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...