Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Allianz Sukses Raih Penghargaan IDPBA 2024, Kategori Asuransi Mobil

Posted by: 1425 viewer

Allianz Sukses Raih Penghargaan IDPBA 2024, Kategori Asuransi Mobil
Mariani Solihah Direktur & Chief Distribution Officer Allianz Utama Indonesia Menerima Penghargaan IDPBA 2024

INFOBRAND.ID-Terus meningkatnya populasi mobil di Indonesia membuka peluang besar bagi industri asuransi mobil. Tidak mengherankan, perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, tidak mau ketinggalan turut menawarkan produk asuransi kendaraan terutama mobil.

Dari sekian merek asuransi mobil, Allianz Utama Indonesia dikenal sebagai auransi mobil terpercaya karena dihadirkan oleh perusahaan asuransi global terkemuka yang bermarkas di Munich Jerman. Menyediakan layanan komprehensif dengan berbagai pilihan perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, membuatnya diterima dengan baik bagi pemilik mobil di tanah air.

Berkat popularitasnya di ranah digital, Allianz Utama Indonesia diganjar penghargaan bergengsi, Indonesia Digital Popular Brand Award 2024, dari INFOBRAND.ID. Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Asuransi Mobil satu ini telah di ulas di lebih dari 71 ribu lebih ulasan di halaman internet. Media sosialnya pun aktif didukung oleh jutaan pengikut yang menanti postingannya. Semakin menegaskan brand ini sebagai perusahaan asuransi populer.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengatakan brand yang popular cenderung lebih dipercaya dan berpotensi dipilih lebih tinggi oleh konsumen. Selain itu, dorongan untuk terus meningkatkan kualitas produk atau layanan juga menjadi lebih kuat, karena adanya kesadaran akan pentingnya memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen di tengah persaingan bisnis.

Oleh karena itu, INFOBRAND.ID mengendeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, untuk melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand, untuk mengukur keberhasilan perusahaan dalam membangun brand di ranah digital.

“Melalui riset tersebut, kami menghadirkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, sebuah apresiasi dan penghargaan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya,” kata Susi.

Susi menambahkan, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 kali ini adalah penyelenggaraan yang ke-32 kali, ini membuktikan penghargaan ini diterima oleh brand-brand di Indonesia karena terbukti mampu meningkatkan brand image dan kepercayaan masyarakat terhadap brand pemenang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mariani Solihah Direktur & Chief Distribution Officer Allianz Utama Indonesia mengatakan berterimakasih kepada Tras n Co Indonesia dan INFOBRAND.ID atas penghargaan yang sudah di berikan kepada Allianz. “Kami sangat bangga testimoni dari masyarakat terhadap brand kami dan kami di Allianz selalu berinovasi yang terbaik dan terus meningkatkan awareness untuk bisa terus memastikan pentingnya proteksi terutama untuk kendaraan bermotor tentunya yang sejalan dengan kami we secure we future untuk bisa melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” paparnya.

Menurut Mariani banyak hal yang berkaitan dengan digital yang sudah di lakukan oleh Allianz. Salah satunya dengan membuat artikel konten edukasi di website, kemudian juga rutin membuat konten-konten sosial media dan bekerja sama dengan partner yang kuat di digital.

“Kami lebih berfokus kepada konten edukasi yang memiliki tema tersendiri di tiap program Allianz yang relevan dan dibutuhkan oleh masyarakat, kemudian konten- konten di sosial media yang kami buat fun supaya terkesan lebih santai dan tidak kaku, sehingga bisa merangkul berbagai usia  untuk bisa menarik nasabah,”ujarnya.

Adapun harapan kedepan Allianz Asuransi Mobil agar terus bisa me-maintenance brand yang sudah terbangun dengan sangat familiar di dunia. Selain itu Allianz bisa memberikan solusi untuk masyarakat yang membutuhkan asuransi khususnya mobil. “ kita untuk tiap tahun selalu menghadirkan inovasi dan selalu improvement dengan perubahan kebutuhan masyarakat tiap tahun nya,” tutupnya.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...