Rabu, 11 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Allianz Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Posted by: 870 viewer

Allianz Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 kepada Allianz Syariah/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Perusahaan asuransi Allianz Syariah berhasil medapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID berkat kepopularannya di ranah digital untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah.

Betapa tidak, perusahaan asuransi yang hadir di Indonesia pada tahun 1989, dikenal sebagai perusahaan asuransi berpengalaman yang telah beroperasi di lebih dari 70 negara. Tak pelak, kehadirannya pun mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

Selain itu, sebagai perusahaan yang berbasis di Jerman, Allianz tak henti-hentinya melakukan inovasi, tak terkecuali pada unit syariahnya, Allianz Syariah, yang menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak mengherankan jika Allianz cukup popular di ranah digital. Buktinya, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Index 2024, Alliaz Syariah telah diulas sebanyak 25 ribu lebih ulasan halaman internet. Didukung pula dengan 90 ribu lebih followers Instagram, dan 3,9 juta pengikut halaman facebook. 

Berkat capaian-capaian yang begitu impresif ini, Allianz Syariah pun ditetapkan INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing sebagai salah satu pemenang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah.

“Saya mewakili jajaran manajemen Allianz Syariah ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada INFOBRAND.ID atas penghargaan Indonesia Digital popular brand Award 2024,” kata Jazilah Firdaus, Corporate Strategy & Marketing Director Allianz Life Syariah Indonesia saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 di Jakarta belum lama ini.

Menurut Jazilah lagi, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 yang diterima Allianz Syariah ini, merupakan sebuah bukti atas kepercayaan nasabah dan masyarakat Indonesia terhadap produk yang ditawarkan perusahaannya.

“Alians Syariah juga terus berkomitmen untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dengan berbagi kebaikan yang menguatkan melalui produk dan layanan berbasis Syariah,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ultah ke-27, BAF Tebar Kebaikan kepada Sesama Melalui BAF United for Care 2024

Ultah ke-27, BAF Tebar Kebaikan kepada Sesama Melalui BAF United for Care 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menyelenggarakan BAF United for Care yakni kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)...


iPhone 16 dan 16 Plus Usung Desain Baru dan Pilihan Warna Cerah

iPhone 16 dan 16 Plus Usung Desain Baru dan Pilihan Warna Cerah
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Apple secara resmi meluncurkan iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, yang kini menampilkan desain lebih minimalis dan pilihan wa...


Luncurkan All-New Triton, Mitsubishi Bidik Segmen Lifestyle dan Hobi

Luncurkan All-New Triton, Mitsubishi Bidik Segmen Lifestyle dan Hobi
INFOBRAND.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kini menargetkan segmen "lifestyle" dan hobi dengan pelun...


Hadirkan Inovasi BPJS Keliling, BPJS Kesehatan Permudah Pendaftaran Warga di Daerah Terpencil

Hadirkan Inovasi BPJS Keliling, BPJS Kesehatan Permudah Pendaftaran Warga di Daerah Terpencil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BPJS Kesehatan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan untuk peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia S...