Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ampuh Kurangi Strech Marks di Masa Kehamilan, Mustela Jadi Favortinya Para Ibu

Posted by: 2087 viewer

Ampuh Kurangi Strech Marks di Masa Kehamilan, Mustela Jadi Favortinya Para Ibu
Penghargaan di terima oleh Brand Manager Mustela

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Garis-garis di perut yang muncul selama masa kehamilan dapat menggangu penampilan. Memberi solusi persoalan tersebut, brand yang satu ini menghadirkan produk berbentuk cream yang diformulasikan khusus untuk mencegah dan mengurangi tampilan stretch marks. Produknya dibuat dari bahan alami yang teruji klinis sehingga aman untuk ibu hamil dan janin.

Sejak kehadiranya, namanya kian dikenal masyarakat. Dibuktikan dengan lebih dari 1.000 pencarian bulanan di halaman internet. Di dua marketplace teratas, produknya telah terjual lebih dari 4.000 transaksi, dengan rating rata-rata 4,8 dari 1.900-an review, membuktikan brand yang satu ini layak menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Mustela sebagai brand sediaan krim yang diproduksi oleh Laboratoires Expanscience/ Interbat. Mustela mengandung zat aktif Zinc oxide, Vitamin F dan Shea butter yang diindikasikan untuk menyembuhkan ruam dan melembutkan dan menenangkan kulit. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Mustela juga memiliki fungsi untuk menenangkan dan membantu menghentikan kemerahan dengan cepat, dilengkapi dengan kandungan caprylyl glycol yang berfungsi untuk mencegah perkembangan bakteri, vitamin B5 and shea butter menenangkan dan melembutkan kulit, vitamin F membantu memulihkan kulit seperti sedia kala.

Selanjutnya, sebagai brand pilihan dalam mengurangi tampilan stretch marks. Mustela berhasil memenangkan penghargaan bergengsi yaitu Brand Choice Award 2021 pada kategori Stretch Marks Cream pada (30/7) secara e-awarding yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id.

Penghargaan tersebut diterima oleh Mohamad Nurhadi, selaku Brand Manager Mustela. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id serta kepercayaan masyarakat sehingga Mustela dapat pujian atas penghargaan penting tersebut.

Mohamad juga menambahkan “Ini sebuah penghargaan yang sangat berkesan untuk kami, atas kepercayaan para Bunda di rumah dalam memilik produk Mustela, terima kasih”

Dalam acara Brand Choice Award 2021 pun turut di hadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia, ia mengatakan “Selamat atas keberhasilan Mustela telah menerima untuk kategori stretch marks krim. Semoga kedepannya terus menjadi brand pilihan masyarakat dan terus berinovasi”

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo juga menambahkan mengenai penghargaan Brand Choice Award 2021, menurutnya penghargaan tersebut merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Sebagai informasi, Brand Choice Award 2021 Fase ke-3 ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Proses riset dilakukan pada bulan April hingga Juni 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...