Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Anak Usaha Archi Menang Penghargaan Platinum di Event Indonesian SDGs Award 2021

Posted by: 1568 viewer

Anak Usaha Archi Menang Penghargaan Platinum di Event Indonesian SDGs Award 2021
MSM TTN [ISDA 2021]

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Anak Usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh PT Archi Indonesia Tbk yang bergerak di bidang pertambangan emas, PT Meares Soputan Mining dan PT Tambang Tondano Nusajaya, berhasil mendapatkan penghargaan Platinum pada event Indonesian SDGs Award (“ISDA”) 2021 yang diselenggarakan pada hari Jumat, 17 September 2021 yang lalu. 

Event ini secara rutin dilaksanakan setiap 2 tahun sekali ini oleh Corporate Forum for CSR Development (“CFCD”), dan pada tahun ini mengambil tema “Peran Serta Korporasi dan Stakeholders dalam Pembangunan Berkelanjutan Untuk Kesejahteraan Bangsa”, serta memperlombakan 3 kategori, yakni kategori Sustainable Development Goals korporasi yang berisikan 17 goals dan 34 program, kategori Corporate Social Responsibility yang berisikan 16 goals dan 30 program serta kategori perseorangan yang meliputi level direksi, level general manager, level manager serta level mitra.

Event ISDA tahun ini melibatkan penilaian terhadap hampir 200 perusahaan dari berbagai industri dan sektor, dimana selama masa pandemi, penilaian ISDA dilakukan secara virtual dengan melakukan asesmen dari video- video yang diberikan dengan program-program yang sudah berjalan minimal selama 2 (dua) tahun dari setiap perusahaan. Selain itu, presentasi program-program dan sidang panelis terkait penilaian ISDA juga sudah dilakukan sejak beberapa waktu yang lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

PT MSM dan PT TTN berhasil mendapatkan penghargaan tertinggi, yaitu Platinum untuk pencapaian program- program SDGs, yang meliputi beberapa program termasuk Peningkatan Kualitas dan Akses Air Bersih bagi Masyarakat, Peningkatan Kesehatan Ibu Hamil dan Melahirkan, serta Peningkatan Peluang Usaha dan Kerja Bagi Masyarakat. Bertempat di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, penghargaan diterima secara langsung oleh perwakilan dari Manajemen PT MSM dan PT TTN, yaitu Bpk Yustinus Hari Setiawan dan tim dari External Department PT MSM dan PT TTN

Wakil Direktur Utama Archi, Rudy Suhendra, mengungkapkan, “Kami merasa bersyukur dan sangat bangga atas apresiasi yang diberikan kepada anak usaha kami, PT MSM dan PT TTN. Hal ini menunjukkan bahwa Archi beserta anak usahanya terus menjalankan komitmen kami untuk secara konsisten melaksanakan kegiatan CSR yang berkelanjutan, terutamanya di bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (“PPM”). Kami berhadap program-program CSR yang kami lakukan dapat membantu pertumbuhan ekonomi daerah secara mandiri dan sustainable, yang selaras dengan program pembangunan dari pemerintah.”

Sebelumnya, PT MSM dan PT TTN juga telah mendapatkan penghargaan peringkat Gold untuk ISDA pada tahun 2017 lalu, untuk kategori Program Air Bersih Masyarakat. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...