Ahad, 21 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Anita Feng Sosok Kartini Jaman Now, Tangguh dan Berprestasi

Posted by: 06-04-2019 11:04 WIB 134 viewer

Anita Feng Sosok Kartini Jaman Now, Tangguh dan Berprestasi
Anita Feng, founder and director Royalcorporation.ID

Membangun merek Indonesia sekaligus berkontribusi terhadap lowongan kerja di tanah air merupakan salah satu komitmen yang terus dijaga oleh Anita Feng, ST MM. Dalam proses pengaplikasiannya, perempuan lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret angkatan 1999 ini menanamkan mindset 'Apabila target belum tercapai, jangan rubah targetnya, tapi rubah cara mencapainya'.

Strategi yang diterapkan dapat dikatakan gemilang. Itu bisa dilihat dari pertumbuhan lini bisnis yang melaju sangat pesat dalam kurun waktu tujuh tahun ini. 

Dalam perjalanannya, Anita Feng berhasil merubah 1 cabang menjadi 54 cabang dan mampu meningkatkan jumlah tenaga kerja dari 7 orang menjadi lebih dari 400 orang. Tak ayal, beragam penghargaan pun disematkan kepadanya.

Hingga saat ini Anita Feng catatkan torehan apik dengan menyabet 22 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst & Young, La Femme Lions Club, TRAS N CO Indonesia, Info Franchise, Franchise Global dan Prasetiya Mulya Business School. 

Tidak hanya itu, perempuan ramah ini juga berhasil membangun 3 lini bisnis yang berhasil di bidang kontraktor, waralaba dan interior, serta melakukan pelatihan gratis kepada lebih dari 1000 calon tenaga kerja sebagai wujud Corporate Social Responsibility dan telah direview lebih dari 100 media televisi, cetak dan online. 

Sederetan penghargaan prestisius tingkat nasional, telah diraih Royalcorporation.ID di bawah kepemimpinan ibu Anita Feng, ST, MM, antara lain : Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 – 2018 versi Franchise Global, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri, Young Marketer Award dan Indonesia Young Woman Future Business Leader dari majalah SWA, The Most Promising Brand of the Year versi majalah Info Franchise serta Young Caring Professional Award dari Caring Colours Martha Tilaar. 

Ibu Anita Feng, ST, MM juga diundang menjadi juri acara kewirausahaan oleh Universitas Indonesia dan Citibank, dan menjadi pembicara di berbagai universitas antara lain Prasetiya Mulya, Ppm, Swiss German University dan berbagai organisasi tingkat nasional lainnya. Ia juga memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA. 

Dalam setiap bidang bisnis yang digelutinya, Ibu Anita Feng, ST, MM menekankan kepada value, continuous improvement dan never give up spirit. 

Di bidang usaha yang pertama yaitu Royalkontraktor.com, ia menyatakan tentang value gambar arsitektur gratis senilai puluhan juta rupiah, survey gratis, penyusunan RAB gratis, pemborongan material dan jasa, serah terima kunci dan sertifikat garansi. Customer Royalkontraktor.com akan merasakan kemudahan membangun rumah semudah chat via WA, dengan response yang cepat, bangunan kokoh, finishing rapi, harga terjangkau dan portofolio proyek yang dimana-mana menjadikan Royalkontraktor.com adalah merek terkenal digital di kategori kontraktor pembangunan rumah dan pilihan terpercaya pembangunan rumah Anda. 

Royalinterior.co.id, beliau mengatakan tentang kemudahan interior rumah dengan desain keren, material berkualitas, harga terjangkau, masih memperoleh gratis konsultasi, gratis RAB, gratis delivery dan gratis instalasi. Royalinterior.co.id paham bahwa waktu customernya begitu berharga untuk bekerja dan bersama keluarga, sehingga tidak menghabiskan waktu untuk melakukan pengukuran, pemilihan di toko furniture, antri di kasir, membayar pengiriman, mencari tukang untuk pemasangan dan ada resiko setelah furniture dipasang di rumah ternyata ukuran maupun penampilan keseluruhan tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan. Royalinterior.co.id mensupport customer menghemat waktunya, tim Royal yang akan hadir untuk berdiskusi langsung dengan customer, memberikan konsultasi gratis, melakukan pengukuran, desain 3D, produksi, delivery dan instalasi, dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan customer membeli langsung di toko furniture, karena Royal menghemat biaya operasional showroom, sehingga harga benar-benar adalah harga yang akan dikonversi menjadi furniture Anda. 

Merek ketiga yang merupakan pemain prominent di industry waralaba adalah Royalgardenspa.co.id, dengan websitenya www.waralabaspaterbaik.com. 

Royal Garden Spa kini memiliki 54 cabang di seluruh Indonesia, >40 produk yang sudah disertifikasi BPOM, outlet training center, sistem software online dan merek paling terkenal digital adalah pilihan terbaik untuk memulai bisnis spa dengan cepat dan langsung menggunakan merek terkenal. Dengan rata – rata 8 customer per hari, potensi profit >Rp 30.000.000,- per bulan.

Royal Garden Spa juga melakukan terobosan terbaru bisnis waralaba dengan 2 bisnis atau bahkan 3 bisnis langsung dalam 1 lokasi dan 1 investasi. Tersedia kombinasi bisnis Royal Garden Spa dengan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee (www.waralabakekinian.com), kombinasi bisnis Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal (www.waralababridal.com), dan kombinasi bisnis Royal Garden Spa dengan baby corner (www.waralabababyspa.com). 

"Untuk memulai bisnis, tentunya jangan coba-coba, pemilihan franchisor yang mastery di bidangnya, mempertinggi kemungkinan kesuksesan pelaku bisnis. Waralaba tidak boleh menjanjikan pasti sukses, tetap ada bekerja keras dan berdoa, namun Anda akan memasuki bisnis lebih cepat dengan merek terkenal, dengan SOP yang sudah established," ujar Anita Feng, ST, MM dalam interviewnya.

Terkait target dan harapannya di tahun 2019, Anita Feng akan berupaya terus memberikan sumbangsihnya, terutama membuka lapangan kerja baru dan membantu perekonomian tanah air.

"Tahun 2019 ini adalah pengembangan ke bisnis baru Real Estate Developer dengan merek Le Pavillon Royal dengan proyek yang akan dikerjakan di Cisarua dan Citayam Bogor. “No excuse, start action” jelas Anita.

Seperti yang diketahui, Anita Feng adalah sosok muda, bersemangat, menyajikan pemikirannya dengan runtut dan antusiasmenya untuk membangun merek Indonesia dan berkontribusi terhadap lowongan kerja Indonesia. 

Anita Feng adalah lulusan tercepat dari Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret angkatan 99, kemudian melanjutkan pendidikannya ke Prasetiya Mulya Business School dan lulus sebagai 4 besar lulusan terbaik dengan dean’s list predicate.  

Anita Feng memulai karirnya sebagai Management Development Program di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang makanan, dan 7 (tujuh) tahun kemudian menjadi orang no 1 marketing di perusahaan multinasional yang bergerak di bidang logistik. Berani keluar dari zona nyaman, ia memutuskan meninggalkan karir yang sudah mapan di dunia professional, dan memutuskan menjadi full time entrepreneur dengan cita – cita mulia yaitu menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri, melakukan pelatihan gratis dan membuka lowongan kerja seluas – luasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Wisno Tito 10 Tahun Jadi Mitra Hingga Menjabat Direktur Bang Aji Arabian Kebab

Wisno Tito 10 Tahun Jadi Mitra Hingga Menjabat Direktur Bang Aji Arabian Kebab
INFOBRAND.ID – Bisnis Kebab sudah tak diragukan lagi di Indonesia, banyak sekali model usaha tersebut bertebaran bahkan hingga ke taraf int...


Anita Feng Sosok Kartini Jaman Now, Tangguh dan Berprestasi

Anita Feng Sosok Kartini Jaman Now, Tangguh dan Berprestasi
Membangun merek Indonesia sekaligus berkontribusi terhadap lowongan kerja di tanah air merupakan salah satu komitmen yang terus dijaga oleh Anita Feng...


Semangat Pantang Menyerah Seorang Amelia Stephanie

Semangat Pantang Menyerah Seorang Amelia Stephanie
Bekerja di perusahaan digital agency terkemuka di Indonesia besutan PT Web Architect Technology bukan tujuan awal seorang Amelia Stephanie. Namun pada...


Tribunnews.com Berhasil Membangun Perspektif Lokal

Tribunnews.com Berhasil Membangun Perspektif Lokal
Tribunnews.com bertengger di ranking teratas versi Alexa Internet Inc. Prestasi ini diraih dengan perencanaan matang sebuah berita online dengan persp...


Konsisten Membangun Trust

Konsisten Membangun Trust
Pengembangan platform (mobile, app dan desktop) menjadi mutlak untuk  menciptakan user experience berbelanja yang menyenangkan. Kedua, memberikan...


85 Juta Pengunjung Tokopedia Dongkrak Exposure Brand

85 Juta Pengunjung Tokopedia Dongkrak Exposure Brand
Sinergi terus dilakukan Tokopedia dengan berbagai perusahaan untuk kemudahan konsumen di tanah air. Sekitar 85 juta orang berkunjung  setiap bula...


Bukalapak.com, Muda, Kreatif & Humble

Bukalapak.com, Muda, Kreatif & Humble
Diakui Achmad Zaky, CEO Bukalapak, bahwa ia ingin brand yang  dilahirkan identik dengan dirinya yang mewakili sosok muda yang kreatif dan humble....


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index