Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Aplikasi KedaiMart Naik 10 Kali Lipat Sejak Diluncurkan 6 Bulan Lalu

Posted by: 08-09-2021 11:50 WIB 194 viewer

Aplikasi KedaiMart Naik 10 Kali Lipat Sejak Diluncurkan 6 Bulan Lalu
Foto dari KedaiMart

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, berhasil meraih pertumbuhan bisnis mencapai 10 kali lipat dalam 6 bulan pertama sejak diluncurkan pada bulan Januari 2021.

Pencapaian ini didorong oleh peningkatan permintaan daricustomer dalam  membeli produk kebutuhan rumah tangga secara online selama masa pandemi Covid-19. Tercatat, selama masa PPKM darurat yang diterapkan oleh Pemerintah pada bulan Juli lalu, KedaiMart berhasil meraih peningkatan permintaan hingga mencapai 400% yang didominasi oleh permintaan untuk sembako dan buah-buahan.

Natalie Djuhandi selaku Product Owner KedaiMart mengungkapkan, “Lonjakan pertumbuhan terbesar KedaiMart memang terjadi saat PPKM Mikro dijalankan. Namun, pertumbuhan KedaiMart sejak peluncurannya terjadi secara organik dan berfokus pada pengembangan teknologi dan seleksi produk, guna memenuhi kepuasan pelanggan. Saat ini varian produk yang tersedia di aplikasi KedaiMart sudah mengalami peningkatan 5 kali lipat dibandingkan pada saat pertama kali diluncurkan. Ke depan, kami akan terus mengembangkan dan menambah seleksi produk demi memenuhi kebutuhan pasar, terutama di area Jabodetabek.”

Aplikasi KedaiMart merupakan aplikasi pemenuhan kebutuhan sehari-hari secara online dengan konsep “Supermarket in Your Pocket”, yang ditujukan untuk keluarga modern di Indonesia sebagai alternatif yang lebih baik untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah dan mengantre selama masa pandemi Covid-19.

KedaiMart selalu menjaga komitmen untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul demi kepuasan para pelanggan. Lebih lanjut Natalie menjelaskan bahwa meskipun pandemi masih berlangsung, Kedai Sayur bersama KedaiMart terus menciptakan inovasi sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Kedai Sayur tengah mengembangkan fitur one stop shopping dengan beragam pilihan produk, serta menghadirkan paket donasi bagi pelanggan yang hendak memberikan donasi untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung. Selain itu, saat ini Kedai Sayur juga tengah menjajaki pemberian fasilitas modal kerja bagi para mitra pemasok.

“Diharapkan melalui upaya-upaya yang terus dijalankan, ke depan Kedai sayur dan KedaiMart dapat semakin berkembang dan menjadi solusi penuh
bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami percaya dengan kepercayaan pelanggan dan mitra yang tercatat lebih dari 5.000 orang, kami dapat terus tumbuh dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya,” tutup Natalie.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2

Laris Manis, Ardiles Rilis Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke Batch 2
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dirilis pada 29 September lalu, Ardiles Culture VLCNZD Stonebroke langsung ludes terjual dalam hitungan menit....


Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?

Orang Tua Wajib Tahu Cara Sukses Si Kecil di Masa Depan, Gimana Caranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setiap orang tua selalu ingin si kecil tumbuh dan berkembang dengan memiliki kemampuan dan keterampilan untuk sukses. Namun...


Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports

Evos Luna: Talenta Muda Dari Evos Esports Siap Meramaikan Industri Esports
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Organisasi Esports terdepan di Asia Tenggara EVOS Esports pada hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai...


Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia

Indomie Join di 10 Merek yang Paling Digemari di Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mie Instan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dunia, di Indonesia sendiri jika tidak ada lauk pauk sering kali menja...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index