Rabu, 17 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Apotek K-24 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 06-09-2018 10:48 WIB 1931 viewer

Apotek K-24 Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Bussiness Development K24Klik.com, Fuad Ashari saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Waralaba Apotek K-24 ternyata bukan hanya menjelma sebagai penyedia obat-obat dan produk kesehatan saja, tapi juga dipercaya oleh para investor sebagai merek franchise dengan potensi bisnis yang menjanjikan. Sehingga tak heran kalau merek ini diganjar banyak penghargaan.

Belum lama ini Apotek K-24 telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang selenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Merek ini telah memenangkan penghargaan untuk kategori Apotek.

“Kita excited banget. Dan ini juga menambah untuk brand kita K-24 agar lebih dkenal lagi oleh masyarakat luas,” kata Bussiness Development K24Klik.com, Fuad Ashari saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menurut Fuad, saat ini pihaknya tengah fokus mengembangkan sistem online mereka. Dimana didalamnya sudah bisa dipesan berbagai macam obat yang dibutuhkan.

“Selain itu kita juga sudah ada dokter home visit sehingga lebih mempermudah bagi mereka yang membutuhkan,” lanjutnya.

Jaringan bisnis Apotek K-24 sendiri saat ini telah tersebar di 104 kota dan 24 provinsi. Sampai akhir tahun ini, Fuad menegaskan, pihaknya bisa membuka hingga 150 cabang.

“Kita sih targetnya sampai 2020 itu 1000 cabang. Saat ini kita baru 450 cabang di semua daerah,” pungkasnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan

Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan
INFOBRAND.ID - Dari 275 juta penduduk Indonesia, 20% atau lebih dari 50 juta orang merupakan kelas menengah, kelompok penduduk yang mampu mencukupi ke...


Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022

Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022
INFOBRAND.ID - Menurut data Badan Koordinasi dan Keluarga Berencana (BKKBN), setiap tahun sedikitnya ada 5 juta anak lahir di Indonesia. Tingginya ang...


Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital

Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital
INFOBRAND.ID - Masifnya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari telah melahirkan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Termasuk dalam...


Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif

Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif
INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 yang berlangsung selama dua tahun lebih telah memberikan tantangan bagi perusahaan di Indonesia. Salah satu tantangan...