Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Aqua dan Bluebird Resmi Jalin Kerjasama

Posted by: 30-01-2019 11:48 WIB 394 viewer

Aqua dan Bluebird Resmi Jalin Kerjasama
Aqua dan Bluebird jalin kerja sama/ Foto: dok istimewa

Bluebird group resmi mengumumkan kerjasama dengan Danone-Aqua sebagai pemenuhan hidrasi para pengemudi di seluruh anak usaha Bluebird Group yang meliputi Bluebird, Silverbird, Goldenbird, dan Bigbird. Dengan kerjasama yang terjalin, Aqua akan menjadi air minum resmi untuk 20.000 pengemudi Bluebird Group yang tersebar di lebih dari 20 pool di Jabodetabek.

Pada kesempatan itu, Noni Purnomo selaku Presiden Direktur Bluebird Group mengatakan, kerjasama yang terjalin merupakan tujuan untuk meningkatkan standar keselamatan penumpang dengan menjamin para pengemudi terhidrasi agar tetap fokus saat bekerja.

“Tentunya keselamatan penumpang prioritas kami. Untuk itu, dengan dukungan dari air mineral berkualitas seluruh pengemudi kami mampu tetap fokus dalam bekerja,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kedua perusahaan yang melakukan kerjasama ini juga fokus untukmendukung kelestarian lingkungan dengan cara pengelolaan sampah botol plastik. Salah satu cara yang dilakukan yakni membangun bank-bank sampah di lima pool Bluebird yang nantinya akan dikelola oleh Koperasi Pemulung Berdaya Tangerang Selatan.

Sementara itu, Corrine Tap selaku Presiden Direktur Danone-Aqua mengatakan, sebagai dua brand yang diminati masyarakat, Bluebird dan Aqua memiliki visi yang sama dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan.

“Kemitraan ini merupakan implementasi untuk terus mewujudkan masyarakat yang sehat dan lingkungan yang lestari,” ungkapnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


CASHLEZ Catat Kenaikan Transaksi Lebih dari 200% di Semester 1 2019

CASHLEZ Catat Kenaikan Transaksi Lebih dari 200% di Semester 1 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan payment gateway PT CASHLEZ Worldwide Indonesia (“CASHLEZ”) mencetak kenaikan luar biasa di pertengahan...


Sektor Ritel di Malaysia Diproyeksi Tumbuh 4,9 Persen

Sektor Ritel di Malaysia Diproyeksi Tumbuh 4,9 Persen
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Menteri Pembangunan Usahawan Malaysia, Datuk Seri Mohd Redzuan Yusof mengatakan bahwa sektor ritel di Negeri Jiran...


Begini Tanggapan OJK Soal #MandiriError

Begini Tanggapan OJK Soal #MandiriError
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memonitor upaya mitigasi yang dilakukan oleh PT Bank Mandiri Tbk. dalam mengatasi permasalahan teknologi informasi...


Hotel OYO Dapat Suntikan Dana Rp27,9 Triliun dari RA Hospitality Holdings

Hotel OYO Dapat Suntikan Dana Rp27,9 Triliun dari RA Hospitality Holdings
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan Hotel OYO & Homes mengumumkan telah mendapat suntikan dana putaran pertama dan kedua sebesar 2 miliar dolar...