Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

AQUA Japan Targetkan Peningkatkan Engagement Dengan Followersnya Di Media Sosial

Posted by: 5403 viewer

AQUA Japan Targetkan Peningkatkan Engagement Dengan Followersnya Di Media Sosial
Aqua Japan

Sebagai salah satu merek Elektronik ternama di Indonesia AQUA Japan telah menerapkan program digital marketing nya secara aktif dan konsen  sejak tahun 2015. Hal tersebut membuktikan bahwa merek AQUA Japan masif dalam mengikuti perkembangan digital.

Glenn Lord Rithie Menengkei  selaku Chief Marketing Officer, PT. HAIER SALES INDONESIA (AQUA Japan) bercerita tentang seberapa efektifnya hasil dari digital marketing untuk AQUA Japan, “Kami merasa bahwa kegiatan digital marketing cukup efektif untuk meningkatkan brand dan product awareness kami, disamping kegiatan marketing lainya (ATL, BTL, dan PR) yang juga kami lakukan secara konsisten dan berkesinambungan,” ujarnya kepada INFOBRAND.ID.

AQUA Japan ingin khususkan  dalam kegiatan digital marketing  AQUA Japan dapat lebih menspesifikasikan dan mengedukasi produk-produknya pada target market yang dituju dan juga dapat berinteraksi 2 arah dengan pelanggan, sehingga melalui interaksi tersebut AQUA Japan dapat juga mendengar masukan-masukan yang berharga untuk pengembangan produk dan brandnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Glenn pun membeberkan media apa saja yang digunakan AQUA Japan dalam melakukan promosi digital marketing meliputi website: www.aquajapan.com , Facebook: @aquajapanid , Youtube: https://www.youtube.com/c/aquajapanid , Instagram: @aquajapanid dan Twitter: aquajapan_id.

Saat ini hasil dari keaktifan AQUA Japan dalam dunia digital marketing mebuahkan hasil yang patut di acungi jempol, pasalnya saat ini Glenn menjelaskan jumlah fans yang saat ini AQUA Japan miliki adalah:

Glenn juga mengaku bahwa untuk saat ini AQUA Japan sedang fokuskan adalah media sosial Facebook dan Instagram, mengingat saat ini kedua platform tersebut masih menjadi media yang paling digandrungi oleh banyak segmen di Indonesia bahkan di beberapa negara.

Lalu, strategi digital marketing apa yang sedang dilakukan oleh AQUA Japan saat ini ?

Glen menjawab, Untuk strategy pada digital marketing, AQUA Japan menerapkan berbagai kegiatan digital marketing mulai dari content Ads, video promosi product, Video Content marketing, SEM&SEO, sampai dengan kontes-kontes dan Quiz kreatif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kedepan Glenn terangkan target apa yang ingin di capai oleh AQUA Japan melalui digital promotion ini, “Tentunya ke depan kami menargetkan dengan kegiatan Digital Marketing ini kami dapat lebih meningkatkan engagement dengan followers/Fans Target Market kami sehingga kami dapat lebih mengenalkan dan meningkatkan Brand dan Product Awareness dari AQUA Japan, yang tentunya dapat meningkatkan penjualan produk-produk kami,” tutup Glenn.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...