Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asbes dan Calcium Cilicate Board Semakin Popular di Ranah Digital

Posted by: 2925 viewer

Asbes dan Calcium Cilicate Board Semakin Popular di Ranah Digital
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk Nusa Board dan Nusa Bess.

JAKARTA - Bahan bangunan terbuat serat krisotil semen bergelombang dan Calcium Cilicate Board semakin popular untuk berbagai kebutuhan. penggunaannya yang mudah dan efisien memberikan keunggulan tersendiri untuk bahan yang satu ini.

Popularitas bahan bangunan tersebut tidak lepas dari peran PT Nusantara Building Industries dengan brand Nusa Bess dan Nusa Board, yang memproduksi produk dengan kualitas yang tidak diragukan. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah teknologi autoclace yang digunakan, membuat produk yang dihasilkan bersifat stabil, kuat dan tahan lama.

Perusahaan hadir di 2003 dengan brand Nusa Bess untuk memproduksi Asbes, berupa serat krisotil semen bergelombang simetris. Sukses dengan produk tersebut, perusahaan kemudian menghadirkan brand Nusa Board untuk memproduksi produk plafon, partisi, plafon, sekat ruangan, dinding, lantai, yang terbuat dari Calcium Cilicate Board.

IKLAN INFOBRAND.ID

Keunggulan produk tersebut pun semakin populer di ranah digital. Hal itu dibuktikan dari ulasan di Google Indonesia yang mencapai lebih dari 35 ribu ulasan untuk brand Nusa Board dan Nusa Bess. Tidak hanya itu, halaman facebook brand ini juga diikuti oleh lebih dari 15 ribu pengguna facebook.

Berkat popularitas yang dimiliki, Nusa Board dan Nusa Bess berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 dari Infobrand.id. Penghargaan diterima langsung Albert Pongky Sumarwoto, selaku Marketing Manager, dalam virtual ceremony yang digelar pada hari Kamis 25 Maret 2021.

“Kami bersyukur atas penghargaan ini, semoga menjadi penyemangat untuk terus eksis dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas Albert.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Nusa Board dan Nusa Bess layak mendapatkan penghargaan tersebut karena eksistensinya di ranah digital yang dibuktikan dengan hasil ulasan dan pengikut halaman media sosial. Berkat popularitas brand tersebut, menurutnya mampu mendorong popularitas produk sehingga meningkatkan permintaanya.

“Kami ucapkan selamat kepada Nusa Board dan Nusa Bess, semoga penghargaan ini semakin memotivasi untuk terus berinovasi menghasilkan produk yang semakin berkualitas,” tutup Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...