Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

ASW FOODS Salurkan Bantuan Biskuit Hatari Senilai Rp1 Milyar Untuk Tim Medis Covid-19

Posted by: 2905 viewer

ASW FOODS Salurkan Bantuan Biskuit Hatari Senilai Rp1 Milyar Untuk Tim Medis Covid-19
Serah terima bantuan biskuit Hatari secara simbolis yang dilakukan di PMI Salemba, Jakarta Pusat pada Rabu (1/4) siang

JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Barisan terdepan yang menangani pasien terinfeksi virus Corona atau Covid-19 adalah para tenaga medis. Bukan hanya tenaga dan pikiran yang mereka kerahkan, tapi juga keahlian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh pasien yang terdampak.

Bahkan tak sedikit para dokter dan perawat yang harus gugur karena terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan, China ini. Karena itu, tak heran kalau banyak pihak yang memberi apresiasi tinggi kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan pandemi Covid-19 ini.

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap tenaga medis dan rumah sakit rujukan korban Covid-19, PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW FOODS) perusahaan FMCG dengan brand HATARI BISKUIT memberikan bantuan logistik berupa biskuit senilai Rp1 milyar yang didonasikan dan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) dan dinas kesehatan di 8 area yang ada di seluruh Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tujuan dari bantuan ini untuk menjadi penyemangat moral tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan produk HATARI BISKUIT yang memiliki manfaat sebagai makanan ringan agar kondisi tubuh selalu stabil, mengingat kandungan dalam biskuit ini terdapat karbohidrat, protein dan gula. Tentunya hal ini membuat rasa biskuit manis sehingga dapat menimbulkan rasa kenyang dan sumber tenaga bagi para medis tersebut,” ungkap Marketing Manager ASW FOODS, Raymond C. Widodo usai serah terima bantuan biskuit secara simbolis pada Rabu (1/4) siang di PMI Salemba, Jakarta Pusat.

“Perusahaan kami akan selalu mempunyai visi untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan apalagi melihat kejadian luar biasa yang terjadi di Indonesia ini, maka kami tergerak untuk melakukan hal positif dan bermanfaat untuk banyak orang. Semoga bantuan kecil yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan bangsa ini,” lanjut Raymond.

Sementara Kepala Markas PMI DKI Jakarta, Erna Cahyani mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk para tenaga medis, khususnya di Jakarta yang saat ini telah masuk dalam zona merah. Nantinya, kata Erna, bantuan biskuit tersebut akan didistribusikan ke berbagai rumah sakit yang menjadi rujukan pasien Covid-19 melalui PMI kota.

“Kita sudah ada kerjasama dengan RSUD atau rumah sakit yang menjadi rujukan, seperti rumah sakit Tarakan, Pasar Minggu, Fatmawati, Koja juga termasuk. Ada sekitar 11 rumah sakit yang sudah kita hubungi,” kata Erna.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...