Jum'at, 22 September 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

atmos Usung Konsep Desain Baru Otaku Room

Posted by: 422 viewer

atmos Usung Konsep Desain Baru Otaku Room
atmos otaku room

INFOBRAND.ID-Setelah sukses membuka 4 gerai di Jakarta, atmos hadir di Surabaya untuk menghidupkan sneakers culture di kota ini. atmos, kolaborasi dari Sosco dan MRA Group memilih Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta. atmos Surabaya berlokasi di Tunjungan Plaza lantai 1.

Seperti diketahui, atmos Indonesia sebelumnya sudah hadir di beberapa titik di Jakarta yaitu di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan atmos Pink di Grand Indonesia. Dinilai memiliki potensi yang terus berkembang pesat di pasar sneaker di Indonesia, Surabaya menghadirkan lokasi ideal bagi atmos Indonesia untuk menyebarluaskan sneakers culture dan menyuarakan lifestyle brands kepada para penggemarnya.

Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia mengatakan, Surabaya adalah kota dengan perkembangan sneaker culture and streetwear yang cukup pesat. Apalagi atmos Surabaya akan memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda karena konsep Otaku Room.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami menerima banyak permintaan langsung dari penggemar Atmos yang tinggal di Surabaya. Kami mendengarkan suara mereka, dan sekarang mewujudkannya,” lanjut Marcel.

atmos Tunjungan Plaza akan menjadi toko pertama yang berlokasi di luar Jakarta, dengan menerapkan arah desain baru dengan “Otaku Room” dari toko terbaru atmos Pondok Indah Mall 2. Terinspirasi oleh budaya dan elemen arsitektur Jepang, toko baru atmos menambahkan banyak elemen alami yang unik dari kayu dan batu.

atmos masih akan menampilkan banyak produk sneakers eksklusif dan rare yang diharapkan, tetapi juga akan membawa lebih banyak variasi produk yang mudah diakses bagi mereka yang baru mengenal streetwear culture.

Sama seperti konsep “Otaku Room”, atmos Tunjungan Plaza akan menyediakan area yang memanjakan orang-orang dengan apresiasi dan minat pada budaya Jepang. Selain itu, pengalaman mereka juga akan bertambah dengan sajian istimewa khas “Otaku Room” seperti Japanese Coffee dan Matcha.

“Otaku adalah istilah yang digunakan orang Jepang untuk menggambarkan orang-orang yang umumnya menaruh minat pada budaya populer dan mengoleksi hingga tingkat obsesif. Sebuah ruangan dengan sistem suara vintage berusia 50 tahun yang hanya memainkan piringan hitam, dan rak yang dihiasi dengan mainan dan barang koleksi Jepang yang tidak biasa, Manga klasik, dan banyak lagi,” ujar dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melanjutkan komitmen atmos untuk mengangkat seni dan budaya Indonesia, pada kesempatan kali ini atmos berkolaborasi dengan Dwiky Kristio Aditama atau lebih dikenal dengan Dwiky.KA seorang seniman muda visual artist yang selama beberapa tahun terakhir berkarya lewat deretan graphics dan artworks di berbagai medium, instalasi, dan bermacam kolaborasi.

Dwiky.KA membuat karya seni khusus yang menyampaikan pesan tentang situasi kehidupan sehari-hari, dipadukan dengan hal-hal ekstrim melalui budaya musik underground, perspektif fiksi ilmiah, dan komik Indonesia antik/kuno khusus untuk pembukaan toko atmos di Surabaya. Dwiky.KA sendiri sudah kerapkali berkolaborasi dengan beberapa merek ternama seperti Vans, Google, dan Rolling Stones Magazine.

Pembukaan toko ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari rapper asal Yogyakarta, Mario Zwinkle, DJ John.P, dan 23 pasang sepatu sebagai undian hadiah.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Masuk Jajaran Molis Bersubsidi, POLYTRON Fox-R Dukung Terciptanya Udara Bersih

Masuk Jajaran Molis Bersubsidi, POLYTRON Fox-R Dukung Terciptanya Udara Bersih
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Belakangan ini polusi udara, khususnya di Jakarta semakin memprihatinkan, pemerintah bersama berbagai mitra industri telah men...


Di IEMS 2023, Wuling Kembali Boyong Air Ev

Di IEMS 2023, Wuling Kembali Boyong Air Ev
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pada ajang pameran otomotif yang fokus pada kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 Wuling Motors kembali...


WhatsApp Business Luncurkan Fitur Flows untuk Mudahkan Pengguna Bertransaksi

WhatsApp Business Luncurkan Fitur Flows untuk Mudahkan Pengguna Bertransaksi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan WhatsApp Business meluncurkan fitur baru yang disebut "flows" untuk memudahkan pengguna, baik pe...


Xiaomi 13T Siap Sapa Indonesia, Hadir dengan Leica Authentic Experience

Xiaomi 13T Siap Sapa Indonesia, Hadir dengan Leica Authentic Experience
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia memberikan konfirmasi kehadiran ponsel pintar terbaru Xiaomi 13T ke bursa gawai Indonesia sebagai jenama pert...