Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Posted by: 31-01-2019 11:02 WIB 429 viewer

AXA Mandiri Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Henky Oktavianus selaku Director of In Branch Channel AXA Mandiri / Foto: Andrian Dwi Hattanto/ INFOBRAND.ID

AXA Mandiri Financial Services berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (25/01/2019). Kali ini, AXA Mandiri dianugerahi penghargaan untuk kategori Asuransi.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia dengan  menggunakan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect. Survey Digital PR Index dilakukan sejak September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvey di Indonesia. Hasilnya, AXA Mandiri dinilai mampu memanfaatkan secara maksimal peran PR digitalnya dalam membangun kepercayaan konsumen sehingga mampu  memacu  pertumbuhan brand dan bisnis perusahaan di tengah era digital saat ini.

Henky Oktavianus selaku Director of In Branch Channel AXA Mandiri bersyukur atas penghargaan yang diraih oleh pihaknya. Penghargaan tersebut dijadikan acuan untuk memeberikan sesuatu hal yang lebih baik lagi ke depannya terutama untuk masyarakat.

“Tentunya kita dari AXA mandiri bersyukur dan tentunya ini merupakan tantangan juga ke depan bagi AXA Mandiri  untuk tetap bertahan  sebagai top brand dari perusahaan asuransi karena memang kita selama ini rutin untuk meningkatkan awareness kita melalui digital media,” ujarnya.

Sukses yang diraih AXA Mandiri memang tak terlepas dari budaya kerja tim yang solid. Selain itu, AXA Mandiri selalu berupaya untuk memberikan inovasi terbarunya. Tujuannya adalah untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan dan masyarakat pada umumnya.

“Kunci suksesnya adalah berkat customer experience nasabah-nasabah, mereka merasa nyaman dan mereka juga mengakui bahwa service level agreement yang kita berikan sesuai dengan apa yang kita tawarkan pada saat kita melakukan penjualan suatu produk. Jadi intinya kita AXA Mandiri selalu melakukan perbaikan terus menerus untuk kepuasan pelanggan karena ini merupakan salah satu budaya kerja kita juga,” ungkapnya.

“Inovasi yang kami berikan itu tujuannya adalah untuk memberikan kepuasan pelanggan, karena perusahaan asuransi itu kan bisnis jangka panjang dan nasabah itu harus dijaga, kita terus memberikan pelayanan terbaik sehingga membuat senang nasabah –nasabah kita,” jelasnya.

Adapun yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah : 

JNE (kategori Jasa Pengiriman)

SOFTEX (kategori Pembalut Wanita)

 KFC (kategori Resto Fast Food)

GS ASTRA (kategori Aki)

SHARP (kategori TV)

TEKIRO (kategori Tools)

CONFIDENCE (kategori Adult Diapers)

 CORSA (Kategori Ban Motor)

POLYTRON (kategori Mesin Cuci)

MIRACLE AESTHETIC CLINIC (kategori Klinik Kecantikan)

SWEETY (kategori Popok Bayi)

PIGEON (kategori Produk Perawatan Bayi)

Erha Clinic (kategori Klinik Kecantikan)

FUSO (kategori Truck And Bus)

 BRI Syariah (kategori Bank Syariah)

Mc Donalds (kategori Resto Fast Food)

Wijaya Karya (kategori Kontraktor BUMN)

Bank BRI (kategori Bank Konvensional)

Telkomsel (kategori Provider Telekomunikasi)

Axa Mandiri (kategori Asuransi)

BreadLife (kategori Toko Roti)


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pameran Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF) 2019 Sukses Digelar

Pameran Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF) 2019 Sukses Digelar
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Pameran Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF) 2019 yang diselenggarakan oleh Malaysian Re...


Milna Bubur Bayi Mantapkan Kredibilitas dan Trust di Era Digital

Milna Bubur Bayi Mantapkan Kredibilitas dan Trust di Era Digital
Produsen makanan bayi  berkualitas, Milna, terus menjalin komunikasi yang berkarakter kredibel agar dapat membangun kepercayaan (trust) dari kons...


Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital

Gabag Indonesia Makin Agresif di Dunia Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Gabag Indonesia, brand yang memproduksi tas thermal (tas pembawa air susu ibu) sejak tahun 2009 ini menilai bahwa brandi...


Klinik Gigi Ceria Dental Berpotensi Besar Berkembang di Malaysia

Klinik Gigi Ceria Dental Berpotensi Besar Berkembang di Malaysia
ICeria Dental Clinic Group turut hadir di event besar Malaysia International Retail & Franchise Exhibition (MIRF).  KLinik gigi ini tela...