Rabu, 23 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Baba Rafi Kian Eksis di Bisnis F&B Kebab, Ayam dan Minuman

Posted by: 10-07-2019 11:04 WIB 323 viewer

Baba Rafi Kian Eksis di Bisnis F&B Kebab, Ayam dan Minuman
Baba Rafi di pameran IFRA 2019

INFOBRAND.ID - Siapa tak kenal merk Kebab ternama ini, ya Kebab Baba Rafi. Bisnis f&b kebab memang masih prospek lantaran penikmatnya masih cukup banyak. Eksistensinya sudah tidak diragukan lagi bahkan tercatat hingga kini Baba Rafi sudah memiliki 1.600 mitra bisnis. Hal itu disampaikan Dedi selaku General Manager Baba Rafi Jakarta saat ditemui di pameran IFRA 2019.

10 tahun hadir di pameran IFRA, Baba Rafi yakin di tahun 2019 ini pasar kebab sedang baik, meskipun di satu sisi bisnis pastinya mengalami turun naik tergantung keadaan ekonomi di luar. Baba Rafi selain menawarkan kebab, kini juga menawarkan menu ayam grill dan minuman cepat saji.

Selama IFRA Baba Rafi memberikan promo yang berbeda dari masing- masing type, untuk Kebab Baba Rafi diskonnya Rp10- 15 juta adapun type ayam grill dan minuman cepat saji hampir sama di angka Rp10 juta

“Nilai investasi Baba Rafi bervariasi dari yang terkecil Rp75 juta dan terbesar Rp300 juta. Baba Rafi membuka selebar- lebarnya peluang bisnis bagi calon investor yang ingin bergabung,” tuturnya.

Baba Rafi memiliki visi berusaha untuk menjadi bisnis waralaba kebab yang terbesar, menguntungkan, dan paling berpengaruh.

Adapun misinya berusaha untuk menjadi waralaba kebab terbesar di dunia dengan menawarkan makanan berkualitas dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan untuk para franchisee dan pelanggan. Baba Rafi juga memiliki tujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia dengan mengadakan program dan tanggung jawab sosial yang dapat mendukung masyarakat dan pemegang kepentingan.

Deretan penghargaan yang diraih juga sekaligus membuktikan bahwa kini Kebab Turki Baba Rafi bukan lagi hanya menjadi bisnis lokal lagi tapi sudah bertransformasi menjadi bisnis internasional. 

Hingga kini bisnis kebab yang berada di bawah naungan PT. Sari Kreasi Boga ini sudah tersebar di 9 negara seperti Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Srilanka, Filipina, Singapore, Bangladesh, China dan Belanda. [hfz]

Klik link berikut untuk informasi lengkap peluang bisnis Baba Rafi 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik

Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik
Era digital menjadi tantangan besar bagi produsen produk home appliances untuk dihadapi. Pasalnya, produk yang dihadirkan memiliki karakter yang mengh...


Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia

Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia
Produsen ranjang tidur berkualitas, Comforta Spring Bed, terus memimpin pasar bedding di Tanah Air berkat inovasi yang selalu dihadirkan pada setiap p...


Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital

Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Adaptif terhadap tren perilaku konsumen yang serba digital, memacu merek-merek di Indonesia untuk melek digital branding...


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...