Rabu, 01 April 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

BAF Resmikan Kantor Regional Jakarta

Posted by: 31-01-2020 18:06 WIB 620 viewer

BAF Resmikan Kantor Regional Jakarta
Peresmian BAF Jakarta Regional Centre dihadiri oleh Direksi BAF berlokasi di Gedung Ra Mampang, Jakarta Selatan

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) secara resmi melakukan grand opening Kantor Regional Jakarta. Peresmian ini ditandai dengan akan bergabungnya 4 (empat) Kantor Cabang BAF kedalam satu atap di Gedung Ra Mampang yang beralamat di Jalan Mampang Prapatan Raya No.66, RT 09 / RW 03, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Saat ini, Kantor Cabang BAF Jakarta 1 yang sebelumnya berlokasi di Bendungan Hilir sudah bergabung ke Kantor Regional Jakarta. Menyusul Kantor Cabang Jakarta 2 (Cempaka Putih), Kantor Cabang Jakarta 3 (Kedoya) dan Kantor Cabang Jakarta 4 (Bandengan) akan bergabung dalam waktu dekat.

BAF Jakarta Regional Centre sendiri sudah beroperasi memberikan pelayanan administrasi konsumen BAF sejak tanggal 2 Januari 2020. Area Mampang, Jakarta Selatan dipilih BAF dengan pertimbangan lokasinya yang cukup strategis dan merupakan kawasan sentral dari lokasi konsumen yang saat ini tesebar di seluruh area Jakarta.

Selain itu, lokasi Kantor Regional Jakarta ini juga berdekatan dengan lokasi Kantor Pusat BAF di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, sehingga diharapkan mampu mempermudah koordinasi antara kantor pusat dan kantor cabang.

Penggabungan 4 (empat) Kantor Cabang di area Jakarta ini dilatarbelakangi oleh keinginan perusahaan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen agar dapat bersaing di industri multifinance yang semakin kompetitif.

“Perkembangan pasar, industri dan kemajuan teknologi saat ini menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk membentuk strategi baru, salah satunya dengan meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan konsumen. BAF merasa perlu untuk menyatukan pelayanan administrasi konsumen yang lebih cepat dalam satu atap sehingga perusahaan tidak perlu memiliki 4 kantor cabang namun cukup satu kantor yang dapat melayani konsumen di seluruh area Jakarta” ujar Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF.

Sebagai gantinya perusahaan akan menyediakan unit-unit pelayanan yang tersebar di area Jakarta untuk mempermudah akses bagi konsumen dalam mendapatkan jasa pembiayaan BAF yang lebih mudah dan cepat, saat ini kita kenal dengan nama Griya BAF Dana Syariah

BAF Jakarta Regional Centre memiliki standar pelayanan yang sama seperti Kantor Cabang BAF di 4 (empat) area Jakarta sebelumnya, yakni pembayaran & pelunasan angsuran, pengambilan BPKB serta akses untuk mendapatkan pembiayaan baru untuk produk yang dimiliki BAF saat ini, seperti pembiayaan sepeda motor baru Yamaha, pembiayaan Dana Syariah, pembiayaan mobil baru, pembiayaan multiproduk, serta tidak ketinggalan pembiayaan sepeda motor bekas.

Namun konsumen akan mendapatkan fasilitas dengan tingkat kenyamanan yang lebih baik mengingat kantor regional BAF nantinya hanya akan berada di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan diresmikan BAF Jakarta Regional Centre ini, BAF berharap dapat melayani konsumen dengan lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan jasa pembiayaan BAF, dimana para karyawan BAF yang bertugas di Kantor Regional Jakarta akan dibekali dengan aplikasi berbasis mobile untuk mempermudah pelayanan kepada konsumen.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Modalku Mitigasi Risiko untuk Antisipasi Dampak Covid-19

Modalku Mitigasi Risiko untuk Antisipasi Dampak Covid-19
Jakarta, INFOBRAND.ID – Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari vi...


Garda Terdepan Shopee Pastikan Keamanan Kebutuhan Pengguna, Pengguna Dapat #BelanjaDariRumah

Garda Terdepan Shopee Pastikan Keamanan Kebutuhan Pengguna, Pengguna Dapat #BelanjaDariRumah
Jakarta, INFOBRAND.ID – Menyikapi situasi terkini terkait COVID-19, pemerintah Indonesia telah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat...


CIMB Niaga Syariah Dukung DT Peduli Himpun Zakat, Sedekah, dan Wakaf Pakai QR Code

CIMB Niaga Syariah Dukung DT Peduli Himpun Zakat, Sedekah, dan Wakaf Pakai QR Code
Jakarta, INFOBRAND.ID – Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) bersinergi dengan Lembaga Amil Zakat Nasi...


Teknologi Hybrid, Dispenser Masa Kini Untuk Tangkal Penyakit

Teknologi Hybrid, Dispenser Masa Kini Untuk Tangkal Penyakit
Jakarta, INFOBRAND.ID – Banyaknya penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri baru-baru ini, membuat kita harus lebih waspada, harus le...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index