Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bagikan Produk Secara Gratis Sekaligus Edukasi di Masa Pandemi

Posted by: 2127 viewer

Walaupun seperti mendapat advantage di saat sekarang, namun Yoforia tidak melihat keadaan tersebut melulu untuk keuntungan, buktinya ada kegiatan CSR yang tetap menjadi priotritas utama Yoforia.

Bagikan Produk Secara Gratis Sekaligus Edukasi di Masa Pandemi
Dukungan Yoforia kepada tim kesehatan seperti dokter dan suster dengan hadir di rumah sakit-rumah sakit

Dalam masa pandemi covid-19 seperti sekarang, produk FMCG yang terasosiasi dengan kesehatan menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk dikonsumsi.

Salah satunya adalah produk yogurt dan sebagai produsen yogurt kemasan, Yoforia  telah menyadari akan hal ini dan sudah mempersiapkan strategi untuk bisa survive.

Nani Aprilia, Marketing Manager Yoforia, membeberkan brandnya aktif untuk membantu masyarakat luas. Kegiatan CSR yang dilakukan berfokus pada menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan akan nutrisi untuk membantu konsumen sehat. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami membantu ke rumah sakit ataupun langusng kepada konsumen dengan membagikan produk kami secara gratis. Sekaligus kami melakukan edukasi mengenai brand, probiotik dll,ucapnya.

Edukasi terus menerus dilakukan kepada konsumen, karena baginya sangat penting mengingat masih banyak kesalahpahaman mengenai produk terjadi. Dalam bisnis yogurt sendiri, menurutnya masyarakat belum dapat membedakan mana yogurt yang masih mempunya probiotik dalam kandungannya dan yang tidak.

Benefit sebagai produk sehat disebut diatas juga ditunjang oleh Yoforia dari sisi digitalnya. Nani menjelaskan, sisi digital akan dimaksimalkan pemanfaatannya terutama melalui media sosial.

“Informasi di media sosial terus ditingkatkan. Lalu pendekatan melalui influencer dan tokoh lokal lainnya pun terus dijalankan. Himbauan dan pemberian product knowledge kepada petugas medis pun menjadi salah satu target agar tercipta kesadaran massa”

Selain sebagai alat pemasaran, media sosial menjadi tempat memperkuat kelekatan atau engagement dengan konsumen atau masyarakat. Ia menyebut konten tanya -jawab di media sosial bisa lebih mendekatkan Yoforia dengan konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Engagement point tidak hanya terjadi di digital, namun juga secara nyata di lapangan. Seperti layanan pengiriman produk ataupun kami menempatkan satu representative Yoforia di lokasi-lokasi vital seperti rumah sakit contohnya,jelasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...