Ahad, 29 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia

Posted by: 22-10-2020 17:51 WIB 310 viewer

PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan satu varian Vespa edisi terbatas. Kali ini, edisi terbatas kembali disematkan pada tipe Vespa Primavera. Tersedia dalam jumlah terbatas, (Vespa Primavera) dibanderol Rp 53.600.000 (On The Road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun

Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia
Vespa Primavera merupakan kolaborasi kedua antara Vespa dengan organisasi (RED).

Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan satu varian Vespa edisi terbatas. Kali ini, edisi terbatas kembali disematkan pada tipe Vespa Primavera.  Tersedia dalam jumlah terbatas, Vespa Primavera dibanderol Rp 53.600.000 (On The Road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun

Motor baru ini merupakan kolaborasi kedua antara Vespa dengan organisasi (RED). Sebelumnya, Vespa sudah berkerja sama dengan (RED) pada tahun 2016, melahirkan varian (Vespa 946)RED.

Buat yang belum tahu, (RED) sendiri adalah sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan. Tujuannya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

Kini Vespa memperbarui kerjasamanya dengan menghadirkan (Vespa primavera)RED. (Vespa Primavera) RED sudah masuk duluan ke Malaysia beberapa waktu lalu.

"Saat ini, kemitraan Vespa dan (RED) dalam menekankan sebuah pesan bahwa setiap orang dapat membawa dampak positif bagi kehidupan sesama telah memasuki tahun keempat," ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dikutip dari rilisan resmi, Rabu (21/10/2020).

Marco mengungkapkan bahwa Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS.

"Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama (Vespa Primavera)RED," lanjutnya. 

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian (Vespa Primavera)RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi HIV/AIDS.

(Vespa Primavera)RED punya ubahan yang sama dengan (Vespa 946)RED. Seperti pada pemakaian kelir serba merah yang jadi ciri khas (RED), mulai dari body, pelek, sampai jok-nya.

Hal tersebut menjadikan motor matic ini sebagai sebuah model yang unik dan mudah dikenali.

Lalu, logo Vespa (RED) berwarna putih tampak jelas ditempatkan di dekat body depan sebelah kanan.

(Vespa Primavera)RED juga disematkan jok eksklusif yang dibalut kulit nubuck berwarna merah.

Meski banyak ubahan pada sisi tampilan, namun mesin yang disematkan sama dengan mesin Vespa Primavera yang sudah banyak di jalan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru

Diminati Masyarakat, Dunots Crispy Donuts Tambah Outlet Baru
DEPOK - Dunots Crispy Donuts varian donuts jenis baru yang tengah ngehits kembali menambah outlet. Pembukaan outlet yang dilakukan Jumat (27/11/2020),...


FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan

FIF Group Salurkan Bansos ke 5 Yayasan
JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melaksanakan program rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Bantuan yang dilaksanaka...


Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz

Siapkan Layanan 5G, Tiga Operator Seluler Ternama Ikut Lelang Frekuensi 2,3 GHz
Jakarta, INFOBRAND.ID – Untuk menyiapkan insfrastruktur hadirnya teknologi 5G, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka lelang p...


Penjualan Mobil Eks Bluebird Meningkat Selama Pandemi

Penjualan Mobil Eks Bluebird Meningkat Selama Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Selama pandemi, penjualan mobil eks Bluebird Group mengalami peningkatan. Bluebird mengatakan penjualan dari mobil eks l...