PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai di Kota Baru Parahyangan, Bandung. Hal tersebut bertujuan untuk memanjakan pelanggan dengan suasana baru yang segar, fasilitas yang lebih lengkap dan beragam produk berkualitas, juga dengan promosi terbaik.
Territorial Head Giant Stefanus Jemianus Lepa mengatakan pihaknya berkomitmet kuat untuk terus eksis pada kancah industri ritel di Tanah Air. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa restorasi ini akan memberikan pelanggan pengalaman berbelanja yang nyaman, komprehensif, dan menyenangkan.
“Ini merupakan strategi kami untuk bertransformasi ke arah yang lebih baik, serta menjawab kebutuhan pelanggan akan tempat berbelanja lengkap, nyaman, dan menjual produk yang berkualitas dengan harga terbaik” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang dikutip pada Senin (15/7).
Perubahan itu, sambung Stefanus, akan langsung terlihat begitu pelanggan memasuki toko, seperti tata letak yang telah diatur sedemikian rupa sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan dengan kualitas terbaik.
“Dari sisi fasilitas kami telah menyediakan lahan parkir yang lebih luas dari sebelumnya, sehingga menambah kenyamanan konsumen dalam berbelanja di Giant,” tuturnya.
Peluncuran “Giant Tampil Beda” untuk gerai di Kota Baru Parahyangan sendiri telah dilakukan pada akhir pekan lalu, tepatnya pada Jumat (12/7) dengan dihadiri sejumlah petinggi dari Hero Group sebagai entitas induk usaha.
"Kami memahami bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik. Kami terus melakukan perubahan yang lebih baik untuk menjawab permintaan pelanggan kami," ujar Stefanus.
Selain menawarkan berbagai produk-produk berkualitas, Giant juga melangkapi usahanya dengan berbagai tenant restoran, kedai kopi, laundry, dan taman bermain anak.
Untuk diketahui, Giant Ekspres Kota Baru Parahyangan merupakan satu diantara beberapa cabang Giant yang dioptimalkan fungsi bisnisnya melalui kampanye “Giant Tampil Beda”. Adapun, sepanjang Juli 2019, brand dari Hero Group itu akan melakukan hal serupa pada 3 gerai lainnya.
Sebagai informasi, Giant tersedia dalam dua format pelayanan swalayan dengan konsep Giant Ekstra dan Giant Ekspres. Tercatat, hingga Mei 2019 terdapat total 125 gerai Giant yang telah berdiri di berbagai kota besar di Indonesia.
“Ini adalah bentuk layanan Giant yang selalu memprioritaskan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja dan salah satu strategi untuk tetap menjadi ritel terkemuka di Indonesia,” tutup Stefanus.