Sabtu, 28 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Bank BRI Siapkan Uang Tunai Rp34,64 Triliun Jelang Natal dan Tahun Baru

Posted by: 19-12-2019 12:21 WIB 664 viewer

Bank BRI Siapkan Uang Tunai Rp34,64 Triliun Jelang Natal dan Tahun Baru
Ilustrasi teller BRI (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) menyiapkan uang tunai sebesar Rp34,64 triliun menjelang libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Hal ini disampaikan oleh Corporate Secretary Bank BRI Hari Purnomo dalam siaran persnya di Jakarta.

Adapun rincian uang tunai yang disiapkan, kata Hari, 70% diantaranya atau setara Rp24,25 triliun disiapkan untuk mesin ATM, sementara sisanya senilai Rp10,39 triliun untuk unit kerja operasional.

Selain memastikan kesiapan uang tunai, perseroan berkomitmen untuk tetap memberikan layanan operasional terbatas pada 24-25Desember 2019 dan 1 Januari 2020 pada 240 Kantor Bank BRI di seluruh Indonesia.

“Unit kerja Bank BRI tetap beroperasi secara terbatas melayani kebutuhan perbankan masyarakat seperti pembukaan rekening simpanan, pembuatan kartu ATM / reissue PIN, pendaftaran layanan e-banking seperti brimo dan internet banking BRI, penarikan dan setoran simpanan, layanan setoran pinjaman, layanan transaksi money changer, serta layanan complain handling” jelas Hari.

Lebih lanjut Hari mengatakan, Bank BRI akan tetap menjalankan layanan weekend banking seperti biasanya. Tak hanya memberikan layanan operasional terbatas, Bank BRI juga memberikan layanan khusus untuk memperlancar kebutuhan masyarakat terhadap layanan perbankan selama libur Nataru.

Diantaranya layanan penebusan setoran BBM / non BBM Pertamina, Penebusan SPP Bulog, layanan pick up service ASDP, Perhutani, Garuda Indonesia, layanan Visa On Arrival di pelabuhan dan bandara serta layanan Rumah Sakit 24 jam.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan jaringan e-channel BRI seperti internet banking BRI, aplikasi brimo, mesin ATM BRI dan CRM BRI serta Agen BRILink yang berjumlah lebih dari 400 ribu di seluruh Indonesia untuk memudahkan transaksi dengan cepat, aman dan nyaman selama periode Nataru,” pungkas Hari.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0

Peluang & Tantangan Brand di Era 4.0
Integrasi penggunaan teknologi cyber dan teknologi otomatisasi atau dikenal dengan Era 4.0 sejatinya berpusat pada otomatisasi teknologi yang secara l...


Membangun Corporate Image Melalui Media Digital

Membangun Corporate Image Melalui Media Digital
Public Relation (PR) adalah sebuah profesi yang sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Hanya bedanya, dulu sebelum internet berkembang pesat seper...


Hasil Survei TRAS N CO Indonesia:  5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital

Hasil Survei TRAS N CO Indonesia: 5 Kategori Produk yang Sukses Bangun Reputasi Brand di Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan diri terhadap penelitian, perkembangan...


Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?

Persaingan Kinerja Digital PR di Industri Perbankan, Mana Lebih Top?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini media sosial menjadi salah satu sumber utama netizen untuk mencari berita, info produ...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index