Ahad, 20 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Bank Bukopin Luncurkan Program Cashback Aktifitas Purchase Publik Utilities

Posted by: 22-02-2018 00:00 WIB 377 viewer

Bank Bukopin Luncurkan Program Cashback Aktifitas Purchase Publik Utilities
Grand Launching Wokee Bank Bukopin

Pekembangan teknologi digital di Indonesia dari tahun ke tahun yang kian pesat, membuat beberapa perbankan saat ini berlomba-lomba mengembangkan produk digitalnya. Hal yang sangat sering disangkut pautkan dengan kaum millenial saat ini yang sangat membutuhkan akses layanan serba mudah atau praktis di kehidupan.

Salah satu kebutuhan millenial yang paling signifikan utamanya untuk memenuhi utilitas sehari hari adalah kegiatan transfer, pembelian pulsa, pembayaran listrik, hingga belanja online, yang tentunya kegiatan seperti itu menjadikan kaum millenial saat ini membutuhkan perbankan yang mampu menyediakan konsep atau sistem baru yang lebih mudah dan praktis seperti digital banking.

Salah satu bank yang terus mengembangkan Digital Banking saat ini ialah Bank Bukopin, saat ini Bank Bukopin telah meluncurkan suatu aplikasi bernama Wokee.

Aplikasi Wokee sendiri adalah inovasi perbankan digital yang diciptakan untuk mempermudah kaum millenial untuk melakukan transaksi, mengingat memang aplikasi ini memang lebih ditunjukkan untuk masyarakat millenial, Wokee ini dibuat untuk mengantisipasi perkembangan teknologi yang kian pesat.

Menariknya lagi aplikasi ini merupakan hasil karya anak bangsa, banyak orang mungkin akan berpikir bahwa teknologi semacam ini pasti merupakan hasil campur tangan dari negara lain seperti Jepang, tapi Wokee membuktikanya bahwa prestasi anak bangsa pun patut untuk dibanggakan.

“Harapan kami dengan adanya program seperti ini, atau karya anak bangsa seperti ini maka nasabah semakin giat bertransaksi, baik itu kegiatan transfer, membeli pulsa mengingat kami juga sudah bekerja sama dengan seluruh provider di Indonesia, lalu membeli voucher listrik dan sebagainya. Program ini merupakan program pertama kami untuk transaksi purchase, mudah-mudahan ini bisa menjadi program unggulan dari Bank Bukopin,” jelas Adhi Brahmantya selaku Direktur TI dan Perkembangan Bisnis Bank Bukopin di acara grand launching Wokee di gedung by Kibar Jakarta Pusat 21 Februari 2018.

Kedepanya Bank Bukopin berencana untuk mengeluarkan program-program lain yang akan membuat nasabah semakin nyaman menggunakan aplikasi Wokee. Bank Bukopin sangat menganggap serius hal semua hal tentang perkembangan dunia digital khususnya digital Banking. “Kami akan terus berinovasi untuk menjadi Bank yang terdepan dalam hal teknologi digital yang bisa dimanfaatkan nasabah,” tutup Adhi. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index