Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Belfoods Jaring 1000 Orang Melalui Program Reseller

Posted by: 1918 viewer

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Belfoods Jaring 1000 Orang Melalui Program Reseller
Belfoods.

INFOBRAND.ID - Menghadapi masa Pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir menuntut pelaku usaha untuk terus berinovasi. Banyak perusahaan yang tidak beradaptasi dan berinovasi terpaksa harus tutup. Tapi perusahaan yang terus berinovasi membuat bisnisnya tetap berjalan.

Dikutip dari mediaberita.id, Belfoods, salah satu produsen makanan beku (fozen food), berinovasi dalam program reseller, dengan target 1000 orang dalam dua bulan. Program ini bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak Covid-19 agar tetap bisa menghasilkan di masa sulit.

Indra Hananto, Head of Channel Development Belfoods mengungkapkan, 2020 menjadi tahun yang kurang menguntungkan bagi produsen dan pemilik brand, karena virus Covid-19 membuat kinerja brand menjadi anjlok. Covid-19 juga menyebabkan ditutupnya pusat perbelanjaan dan supermarket membuat produsen harus berpikir keras mendistribusikan produknya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Termasuk adalah Belfoods, produsen makanan beku di Indonesia. Channel distribusi di modern market dan traditional otomatis sudah tertutup bagi Belfoods. Namun halangan itu tidak membuat Belfoods putus asa, dan mulai melakukan perubahan strategi pemasaran.

Indra Hananto, menyebutkan di masa sulit ini ia dan tim mencoba memaksimalkan sekecil peluang yang ada. Walapun sebenarnya dari segi bisnis tetap mampu tumbuh.

‘’Ya kami tetap tumbuh, karena produk kami adalah produk makanan, produk yang dibutuhkan sehari-hari. Apalagi di masa ini protein sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh,” ujar Indra.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...