Selasa, 07 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Bantu Penanganan COVID-19, Softex Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Tenaga Medis dan Masyarakat

Posted by: 03-06-2020 11:17 WIB 317 viewer

Bantu Penanganan COVID-19, Softex Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Tenaga Medis dan Masyarakat
dok. Softex Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Softex Indonesia senantiasa berkomitmen untuk terus mendampingi pemerintah, tim medis serta masyarakat dalam upaya penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. Komitmen ini diwujudnyatakan melalui donasi yang diberikan untuk para tenaga medis berupa 26 ribu popok dewasa Confidence, pembalut Softex dan Softex Celana Menstruasi.

Tak hanya itu, perusahaan yang bermarkas di Tangerang ini juga menyalurkan 650 Alat Pelindung Diri (APD) ke berbagai fasilitas kesehatan yang ada di Jakarta, Surabaya dan beberapa kota besar lainnya yang ada di Indonesia.

“Bantuan tersebut kami harapkan dapat menjadi solusi bijak dan memberikan proteksi bagi tenaga medis selama mereka bertugas,” ujar Head of HR & Sustainability Project, Zaenal Abidin saat diwawancara INFOBRAND.ID melalui surat elektronik, Rabu (3/6).

IKLAN INFOBRAND.ID

Bidien, sapaan akrabnya mengatakan, perusahaannya juga telah menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak berupa 13 ribu popok bayi Sweety, 1.200 botol Softies Hand Sanitizer, 680 bungkus Softies Tisu Basah Anti-Bacterial, 14 ribu masker kain dan 7 ribu Softies Daily Mask.

Sampai saat ini, bantuan yang berhasil tersalurkan mencapai Rp350 juta dan akan bertambah lagi mengingat dampak dari pandemi ini cukup panjang. Dari total tersebut, Rp214 juta dalam bentuk 62 ribu produk personal hygiene & health serta Rp136 juta dalam bentuk sembako dan makanan siap saji.

“Kami percaya dengan saling bahu membahu dan semangat gotong royong untuk membantu pihak-pihak yang terdampak, kita akan dapat meminimalisir dampak negatif dan berhasil melewati masa sulit ini,” tuturnya.

Kegiatan sosial lainnya yang dilakukan PT Softex Indonesia juga melalui penggalangan dana di platform kitabisa.com dengan mengajak karyawannya untuk turut berdonasi dengan judul kampanye softexlawancorona. Program ini telah berjalan sejak akhir Maret hingga akhir Mei lalu. Adapun dana yang berhasil terkumpul dari penggalangan dana ini mencapai Rp126 juta yang kemudian disalurkan ke beberapa rumah sakit di Sumatera dan Kalimantan. Bantuan tersebut berupa alat kesehatan dan APD.

“Tentunya beberapa program akan segera kami laksanakan yaitu melanjutkan pemberian bantuan 1.000 paket sembako bagi warga yang terdampak di sekitar area lokasi fasilitas produksi kami di Sidoarjo, Karawang dan Tangerang. Dan kami juga bekerjasama dengan kitabisa.com untuk memberikan.4.400 makanan gratis bagi tenaga medis melalui vending machine di salah satu rumah sakit rujukan COVID-19 selama 2 bulan ke depan,” tutup Bidien.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cloud Kitchen Jadi Andalan Boga Group di Era New Normal

Cloud Kitchen Jadi Andalan Boga Group di Era New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Era new normal membuat mal dan restoran mulai membuka diri. Akan tetapi, mayoritas konsumen merasa tetap waspada untuk menikma...


Omni Channel Jadi Pilihan Branding yang Tepat Saat Ini

Omni Channel Jadi Pilihan Branding yang Tepat Saat Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemik yang terjadi selama lebih dari tiga bulan ini telah menimbulkan perubahan maha dahsyat dunia usaha di Tanah Air. Bany...


Protokol COVID-19, Faktor Kunci Kebangkitan Industri Event

Protokol COVID-19, Faktor Kunci Kebangkitan Industri Event
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sektor industri event baik konser musik, sport, seminar, hingga pameran adalah sektor yang termasuk paling terdampak oleh adan...


Bank BRI Terus Pacu Transformasi Digital

Bank BRI Terus Pacu Transformasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Industri perbankan tampaknya terus berkejaran dengan waktu di era new normal ini. Di sisi kredit, mereka harus melakukan...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI