Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Bantu Ringankan Dampak Covid-19, Curcuma Plus Salurkan Donasi 6.000 Box Susu

Posted by: 03-06-2020 09:12 WIB 1975 viewer

Bantu Ringankan Dampak Covid-19, Curcuma Plus Salurkan Donasi 6.000 Box Susu
Curcuma Plus melalui Curcumacare menyalurkan donasi 6.000 box susu untuk mencukupi nutrisi anak di masa Covid-19

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT SOHO Industri Farmasi melalui brand Curcuma Plus turut berperan aktif dalam membantu masyarakat Indonesia yang terdampak wabah Covid-19 secara langsung. Salah satunya dengan menyalurkan donasi 6.000 box susu Curcuma Plus melalui Curcumacare untuk mencukupi nutrisi anak di masa Covid-19.

Marketing Manager PT SOHO Industri Farmasi, Yosaphat Hanantyo Riantomo mengatakan bahwa program campaign donasi Curcumacare ini disalurkan melalui channel-channel digital dengan membuat Quiz Donasi serta bekerjasama dengan media INFOBRAND untuk donasi ke anak yatim piatu.

“Selain itu, kami juga melakukan donasi secara langsung ke panti asuhan, rumah singgah, rumah sakit rujukan Covid-19 melalui berbagai yayasan sosial maupun donasi untuk lapas anak melalui tim relawan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19,” tutur Yosaphat saat diwawancara INFOBRAND.ID melalui surat elektronik.

Adapun dari total 6.000 box susu Curcuma Plus yang disalurkan, 5.000 box susu diantaranya disalurkan secara langsung via Quiz interaktif. Sementara 1.000 box susu sisanya disalurkan melalui media INFOBRAND.

“Aksi ini bertujuan untuk meringankan beban orang tua yang terkena dampak Covid-19. Walau banyak orang yang mengalami penurunan pendapatan, namun nutrisi anak harus selalu cukup. Oleh sebab itu, kami mendonasikan Curcuma Plus untuk dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, anak akan tetap sehat di masa pandemi,” jelasnya.

Di masa pandemi ini, kata Yosaphat, Curcuma Plus terus meningkatkan kesadaran konsumen akan produk alami yang organik dengan nutrisi yang lengkap yang membuat anak mendapatkan nutrisi seimbang dari makanan dan susu.

“Kami juga secara aktif mengkomunikasikan benefit dari Curcuma Plus Plus Milk baik secara digital maupun airing (tayang) di TV,” ujarnya.

Selain itu, Curcuma Plus juga terus mempertahankan momentum pertumbuhan penjualan dan profit dengan mengedepankan inovasi dan memperluas akses melalui berbagai customer touchpints melalui digital dan online platform.

“Curcuma Plus Plus selalu berinovasi dalam produk-produknya. Selain susu, saat ini kami juga sedang me-launching Curcuma Plus dalam tablet hisap dengan rasa yang enak sehingga anak lebih mudah mengkonsumsi vitamin,” tutup Yosaphat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hubungkan Startup dengan Pegiat Ekosistem Digital, Telkomsel Gelar T-Connext

Hubungkan Startup dengan Pegiat Ekosistem Digital, Telkomsel Gelar T-Connext
INFOBRAND.ID-Telkomsel terus mengoptimalkan perannya sebagai digital ecosystem enabler melalui T-Connext, sebuah program inisiatif perusahaan untuk be...


Alfamart Berkolaborasi dengan Bank Aladin Hadirkan Fitur Tarsetun

Alfamart Berkolaborasi dengan Bank Aladin Hadirkan Fitur Tarsetun
INFOBRAND.ID - Kolaborasi juga dilakukan oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau dikenal dengan brand Alfamart. Perusahaan jaringan minimarket yang ki...


Gaet Pasar Milenial dan Gen Z, Sasa Gandeng Dear Me Beauty

Gaet Pasar Milenial dan Gen Z, Sasa Gandeng Dear Me Beauty
INFOBRAND.ID - Kolaborasi telah menjadi bentuk usaha peremajaan merek (brand rejuvenation) yang dilakukan oleh Sasa sejak tahun 2019. Sebagai wujud pe...


Aktif Turun Gunung, Ternyata Kemenpar Ajak Mitra Lakukan Co-Branding Cration

Aktif Turun Gunung, Ternyata Kemenpar Ajak Mitra Lakukan Co-Branding Cration
INFOBRAND.ID - Sejak menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno aktif turun gunung. Upaya tersebut rupan...