Selasa, 07 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Bantu Ringankan Dampak Covid-19, Curcuma Plus Salurkan Donasi 6.000 Box Susu

Posted by: 03-06-2020 09:12 WIB 299 viewer

Bantu Ringankan Dampak Covid-19, Curcuma Plus Salurkan Donasi 6.000 Box Susu
Curcuma Plus melalui Curcumacare menyalurkan donasi 6.000 box susu untuk mencukupi nutrisi anak di masa Covid-19

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT SOHO Industri Farmasi melalui brand Curcuma Plus turut berperan aktif dalam membantu masyarakat Indonesia yang terdampak wabah Covid-19 secara langsung. Salah satunya dengan menyalurkan donasi 6.000 box susu Curcuma Plus melalui Curcumacare untuk mencukupi nutrisi anak di masa Covid-19.

Marketing Manager PT SOHO Industri Farmasi, Yosaphat Hanantyo Riantomo mengatakan bahwa program campaign donasi Curcumacare ini disalurkan melalui channel-channel digital dengan membuat Quiz Donasi serta bekerjasama dengan media INFOBRAND untuk donasi ke anak yatim piatu.

“Selain itu, kami juga melakukan donasi secara langsung ke panti asuhan, rumah singgah, rumah sakit rujukan Covid-19 melalui berbagai yayasan sosial maupun donasi untuk lapas anak melalui tim relawan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19,” tutur Yosaphat saat diwawancara INFOBRAND.ID melalui surat elektronik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun dari total 6.000 box susu Curcuma Plus yang disalurkan, 5.000 box susu diantaranya disalurkan secara langsung via Quiz interaktif. Sementara 1.000 box susu sisanya disalurkan melalui media INFOBRAND.

“Aksi ini bertujuan untuk meringankan beban orang tua yang terkena dampak Covid-19. Walau banyak orang yang mengalami penurunan pendapatan, namun nutrisi anak harus selalu cukup. Oleh sebab itu, kami mendonasikan Curcuma Plus untuk dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, anak akan tetap sehat di masa pandemi,” jelasnya.

Di masa pandemi ini, kata Yosaphat, Curcuma Plus terus meningkatkan kesadaran konsumen akan produk alami yang organik dengan nutrisi yang lengkap yang membuat anak mendapatkan nutrisi seimbang dari makanan dan susu.

“Kami juga secara aktif mengkomunikasikan benefit dari Curcuma Plus Plus Milk baik secara digital maupun airing (tayang) di TV,” ujarnya.

Selain itu, Curcuma Plus juga terus mempertahankan momentum pertumbuhan penjualan dan profit dengan mengedepankan inovasi dan memperluas akses melalui berbagai customer touchpints melalui digital dan online platform.

“Curcuma Plus Plus selalu berinovasi dalam produk-produknya. Selain susu, saat ini kami juga sedang me-launching Curcuma Plus dalam tablet hisap dengan rasa yang enak sehingga anak lebih mudah mengkonsumsi vitamin,” tutup Yosaphat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cloud Kitchen Jadi Andalan Boga Group di Era New Normal

Cloud Kitchen Jadi Andalan Boga Group di Era New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Era new normal membuat mal dan restoran mulai membuka diri. Akan tetapi, mayoritas konsumen merasa tetap waspada untuk menikma...


Omni Channel Jadi Pilihan Branding yang Tepat Saat Ini

Omni Channel Jadi Pilihan Branding yang Tepat Saat Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemik yang terjadi selama lebih dari tiga bulan ini telah menimbulkan perubahan maha dahsyat dunia usaha di Tanah Air. Bany...


Protokol COVID-19, Faktor Kunci Kebangkitan Industri Event

Protokol COVID-19, Faktor Kunci Kebangkitan Industri Event
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sektor industri event baik konser musik, sport, seminar, hingga pameran adalah sektor yang termasuk paling terdampak oleh adan...


Bank BRI Terus Pacu Transformasi Digital

Bank BRI Terus Pacu Transformasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Industri perbankan tampaknya terus berkejaran dengan waktu di era new normal ini. Di sisi kredit, mereka harus melakukan...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI