INFOBRAND.ID, JAKARTA - Penyedia layanan internet, MyRepublic, dinobatkan sebagai brand internet service provider (ISP) yang begitu popular di ranah digital, melalui penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023.
Kemasyhuran penyedia Internet Service Provider (ISP)tidak terbantahkan lagi, Buktinya, di ranah digital MyRepublic berhasil menorehkan 50 ribu halaman ulasan internet dengan rata-rata 38 ribu pencarian di setiap bulanannya.
Nama brand ini semakin melambung berkat aktifitasnya di media sosial, karena didukung oleh ratusan ribu followers di halaman Facebook dan Instagram-nya yang selalu menantikan posting-an terbaru mereka.
Iman Syahrizal, Directur Sales dan Marketing MyRepublic menyatakan penghargaan yang diberikan Infobrand.id bersama TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consultant akan memacu mereka untuk meningkatkan prestasinya kembali di masa yang akan datang.
"Terimakasih, kami berharap pengahrgaan ini akan memacu kami untuk terus menerus meningkatkan prestasi kami," kata dia saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, baru-baru ini.
Indonesia Digital Popular Brand 2023 sendiri merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diselenggarakan bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.
Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023 diberikan kepada para brand-brand berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu riset digital yang mampu memberikan ukuran popularitas sebuah brand di era digital khususnya konsumen pengguna internet melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.
Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet.