Jum'at, 15 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BCA Syariah Mobile Hadir Untuk Mudahkan Nasabah Dalam Bertransaksi

Posted by: 29-06-2018 17:55 WIB 516 viewer

BCA Syariah Mobile Hadir Untuk Mudahkan Nasabah  Dalam Bertransaksi
BCA Syariah Mobile

Kebutuhan transaksi nasabah saat ini yang tak lagi mengenal waktu dan tempat, menjadi latar belakang alasan BCA Syariah untuk meluncurkan aplikasi mobile banking bernama BCA Syariah Mobile sejak tahun 2014.

John Kosasih selaku Presiden Direktur PT Bank BCA Syariah menjelaskan kepada INFOBRAND.ID, “Aplikasi yang ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan melalui smartphone secara aman dan nyaman kapan pun dimana pun, BCA Syariah Mobile didesain khusus dengan menu yang user friendly serta proteksi yang maksimal.”

Menghadapi persaingan bisnis yang kian ketat John mengungkapkan bahwa BCA Syariah secara berkesinambungan melakukan penambahan fitur dan layanan pada BCA Syariah mobile untuk menyesuaikan dengan kebutuhan nasabah, BCA Syariah Mobile memiliki fitur non finansial seperti layanan informasi portofolio rekening, mutasi rekening, histori transaksi.

“Sementara untuk fitur finansial terdiri dari: layanan transfer antar rekening BCA Syariah, transfer online ke rekening bank lain, transfer SKN dan RTGS, serta Pembayaran dan Pembelian untuk PLN, PDAM, Telkom, handphone, TV berbayar, Asuransi, Kartu kredit, Multifinance dll. Sebagai tambahan, BCA Syariah juga membebaskan biaya transfer online ke rekening BCA karena kami melihat tingginya kebutuhan nasabah untuk melakukan transaksi tersebut,” terang John lebih rinci.

Saat ini Jumlah pengguna aplikasi BCA Syariah Mobile dikatakan John telah mencapai 14.200 nasabah, meningkat 66% dibandingkan Mei 2017.

“BCA Syariah Mobile mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari nasabah, hal tersebut terlihat dari terus meningkatnya jumlah nasabah pengguna,” ungkap Jhon.

Ditanya soal pernahkan aplikasi BCA Syariah Mobile mendapatkan apresiasi seperti penghargaan dan sebagainya, John menyatakan BCA Syariah secara konsisten berusaha meningkatkan ragam dan kualitas produk serta layanan kepada nasabah,.

“Alhamdulillah kami telah mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak dalam berbagai aspek seperti kinerja keuangan, kualitas layanan, tata kelola perusahaan, dll. Pada tahun 2018 ini, BCA Syariah telah memperoleh beberapa penghargaan diantaranya peringkat 2 Overall Performance dalam Banking Service Excellence Award, Infobank Digital Brand Award untuk kategori deposito Bank Umum Syariah namun tidak spesifik untuk aplikasi mobile banking,” kata John.

Bagi John penghargaan merupakan bentuk apresiasi atas komitmen BCA Syariah dalam menunjukkan kinerja yang optimal serta layanan prima kepada nasabah.

“Penghargaan demi penghargaan yang kami peroleh akan semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas layanan serta kinerja yang berkualitas dan berkesinambungan,” tegas John.

Kedepan BCA Syariah secara berkesinambungan akan terus menambah fitur-fitur untuk menyesuaikan kebutuhan nasabah yang semakin kompleks, setelah penambahan fitur pembayaran dan pembelian.

“Ke depannya BCA  Syariah Mobile akan menjalin kerjasama dengan perusahaan fintech untuk mengembangkan pembayaran berbasis ponsel, Pengembangan ini juga merupakan wujud BCA Syariah untuk mendukung program Cash Less Society,” tutup John.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Hadirkan Sofa Plastik Knock Down Motif Rotan, Napolly Sukses Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
SENTUL, INFOBRAND.ID - Perusahaan plastik furniture yang berkibar di bawah bendera PT Cahaya Buana Intitama, Napolly terus melakukan pengembangan inov...


Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan

Elshinta Semarang Tangkal Hoax Lewat Independensi Pemberitaan
Jaringan radio siaran yang fokus menggarap segmen pemberitaan atau news, Elshinta Radio, semakin konsisten dalam menyampaikan kebenaran dan fakta guna...


Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi

Blu Tack, Produk Perekat Reusable Pertama di Indonesia yang Multifungsi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penggunaan lem atau perekat tentu bukan lagi suatu hal yang baru dalam kehidupan sehari-hari. Mengandung zat kimia yang memili...


Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar

Penyelenggara Klaim Indocomtech 2019 Hasilkan Putaran Duit Rp700 Miliar
Setelah digelar selama 5 hari, pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2019 akhirnya resmi ditutup pada Minggu, 3 November 2019. Diikut...