Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Begini Cara Vinilon Menguasai Pasar Melalui Dunia Digital

Posted by: 3220 viewer

Begini Cara Vinilon Menguasai Pasar Melalui Dunia Digital
vinilon

Menjadi salah satu produsen dan distributor perpipaan yang berkualitas unggul di Indonesia Vinilon Group yang juga terus mengikuti perkembangan zaman era digital saat ini juga turut mengembangkan perusahaan nya di dunia digital.

Ke ikut sertaan brand Vinilon Group dalam perkembangan era digital saat ini tentunya layak untuk mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Top Digital PR 2018,dan penghargaan tersebut pun di sambut manis oleh Bertony Herianto selaku Marketing Manager dari Vinilon Group. “Kami dari Vinilon Group tentunya bangga dan senang, ini merupakan kepercayaan atau pengakuan atas semua kerja keras tim dan perusahaan kami, tapi ini juga sekaligus menjadi cambuk untuk kami agar lebih produktif kedepanya, serta lebih maksimal lagi kedepanya,” ungkap Bertony

Namun bagi Bertony, Vinilon Group secara langsung penghargaan ini bisa dibilang  tidak ada benefitnya jika di kaitkan dengan omset, tapi dalam hal ini Vinilon Group mendapatkan nilai di hadapan publik akan lebih baik lagi, Vinilon Group akan  mendapat kepercayaan lebih baik dari internal maupun dari distributor bahkan juga retellers akan lebih tinggi lagi, serta untuk Vinilon sendiri jadi lebih confidence dalam menjual produk yang dipasarkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Awal tahun 2018 ini Vinilon menyadari bahwa pasar saat ini terbilang sedang lesu dan ada perlambatan, Vinilon Grop pun akhirnya saat ini akan lebih fokus kepada pelayanan kepada customer dan memperbanyak aktifitas online serta membangun relationship yang lebih baik kepada customer. Perkembangan era digital saat ini ternyata sama sekali tidak menjadi sesuatu hal yang mengganggu bagi Vinilon Grop menurut Benny.

“Tentu saja tidak terganggu sebagai perusahaan yang terus beradaptasi dan berinovasi seperti Vinilo Group, kami berkomitmen dengan mengakselerasi diri bersama dalam dunia digital ini jadi kami justru mengembangkan berbagai lini perusahaan kami untuk memasuki era digital ini dari sisi website, e-commerce, maupun media lainya” tegas Bertony.

Menyadari bahwa Indonesia merupakan market yang sangat besar Vinilon Group mampu melihat kontak point di digital yang masih bisa dikembangkan atau maksimalkan di tahun ini, “Salah satu yang di fokuskan Vinilon Grop adalah sebagian besar kontak point yang akan di garap dengan lebih serius sehingga nanti akan ada multi player,” jelas Bertony.

Keunggulan dari produk Vinilon Group ini di banding dengan kompetitor lain Bertony menjelaskan Vinilon Group itu mudah, kami punya respon yang baik, kamu punya company value yang responsible, Improvement, good adaptasion, honestly, team work. “Jadi Value perusahaan kami lah yang membedakan kami dengan perusahaan lain, karena kita juga melakukan semua aktifitas perusahaan dengan mengusung nilai itu tadi” tambah Bertony.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...