Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Begini Strategi Madu TJ Perkuat Kanal Pemasaran Digital

Posted by: 7412 viewer

Begini Strategi Madu TJ Perkuat Kanal Pemasaran Digital
Madu TJ

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak 2013 lalu, Madu TJ telah mengembangkan jalur pemasarannya melalui kanal digital. Tentu hal tersebut menjadi langkah tepat yang diambil oleh brand yang berada di bawah naungan PT Ultra Sakti ini, mengingat preferensi konsumen saat ini telah bergeser pada layanan digital.

Direktur Sales & Marketing PT Ultra Sakti, Diana Christy mengatakan bahwa ada beberapa kendala yang dihadapi selama masa transisi berlangsung. Kendati demikian, semuanya masih berjalan dengan baik.

“Kendalanya seperti informasi mengenai penggunaan dunia digital yang masih minim serta penentuan efektivitas pemilihan channel digital yang tepat dan sesuai dengan karakteristik brand kami,” kata Diana dalam keterangannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam dunia digital sendiri, Madu TJ terus berusaha mendekatkan diri ke konsumen melalui beberapa sisi. Dari segi branding dan komunikasi misalnya, Madu TJ membangun komunikasi dengan konsumennya melalui channel sosial media seperti Instagram, Facebook dan Youtube. Sementara dari segi pemasaran, lanjut Diana, pihaknya hadir di dalam marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada.

“Untuk membantu kenyamanan konsumen yang aktif di dunia digital, kami melakukan sinergi antara sosial media dan marketplace tersebut. Dengan demikian, diharapkan awareness dan trial brand dapat tercipta di dalam dunia digital, sehingga brand tetap dekat di hati konsumen,” jelasnya.

Menurut Diana, strategi utama Madu TJ adalah menciptakan trust dengan memberikan informasi yang tepat dan benar sesuai dengan kebutuhan konsumen di media online. Tujuannya, agar tercipta komunikasi dua arah antara konsumen dengan pemegang brand yang saat ini mudah dilakukan melalui media digital.

“Dampaknya, akan menciptakan citra positif dan kepercayaan konsumen. Kami juga berusaha memberikan feedback dengan cepat jika ada pertanyaan ataupun keluhan dari konsumen,” tutupnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...


Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania

Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Traveloka secara resmi menghadirkan flight academy di KidZania Jakarta, untuk membawa pengalaman baru dari dunia penerbangan y...