Senin, 21 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Begini Strategi Madu TJ Perkuat Kanal Pemasaran Digital

Posted by: 08-10-2019 13:09 WIB 291 viewer

Begini Strategi Madu TJ Perkuat Kanal Pemasaran Digital
Madu TJ

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sejak 2013 lalu, Madu TJ telah mengembangkan jalur pemasarannya melalui kanal digital. Tentu hal tersebut menjadi langkah tepat yang diambil oleh brand yang berada di bawah naungan PT Ultra Sakti ini, mengingat preferensi konsumen saat ini telah bergeser pada layanan digital.

Direktur Sales & Marketing PT Ultra Sakti, Diana Christy mengatakan bahwa ada beberapa kendala yang dihadapi selama masa transisi berlangsung. Kendati demikian, semuanya masih berjalan dengan baik.

“Kendalanya seperti informasi mengenai penggunaan dunia digital yang masih minim serta penentuan efektivitas pemilihan channel digital yang tepat dan sesuai dengan karakteristik brand kami,” kata Diana dalam keterangannya.

Dalam dunia digital sendiri, Madu TJ terus berusaha mendekatkan diri ke konsumen melalui beberapa sisi. Dari segi branding dan komunikasi misalnya, Madu TJ membangun komunikasi dengan konsumennya melalui channel sosial media seperti Instagram, Facebook dan Youtube. Sementara dari segi pemasaran, lanjut Diana, pihaknya hadir di dalam marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada.

“Untuk membantu kenyamanan konsumen yang aktif di dunia digital, kami melakukan sinergi antara sosial media dan marketplace tersebut. Dengan demikian, diharapkan awareness dan trial brand dapat tercipta di dalam dunia digital, sehingga brand tetap dekat di hati konsumen,” jelasnya.

Menurut Diana, strategi utama Madu TJ adalah menciptakan trust dengan memberikan informasi yang tepat dan benar sesuai dengan kebutuhan konsumen di media online. Tujuannya, agar tercipta komunikasi dua arah antara konsumen dengan pemegang brand yang saat ini mudah dilakukan melalui media digital.

“Dampaknya, akan menciptakan citra positif dan kepercayaan konsumen. Kami juga berusaha memberikan feedback dengan cepat jika ada pertanyaan ataupun keluhan dari konsumen,” tutupnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...


Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa

Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Srikaya, brand yang berada di bawah naungan PT Marizarasa Sarimurni terus melakukan pengembangan pada produk “Sela...


Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan

Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kini selai bukan hanya dapat dikonsumsi sebagai pendamping roti saja, tapi juga dapat diaplikasikan sebagai topping dess...


Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia

Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Marizafoods, perusahaan yang berada di bawah bendera PT Marizarasa Sarimurni pertama kali meluncurkan kue lapis legit pa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index