Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Berburu Koleksi Terbaru di Jakarta Sneaker Day 2019

Posted by: 06-02-2019 10:55 WIB 347 viewer

Berburu Koleksi Terbaru di Jakarta Sneaker Day 2019
Foto: dok istimewa

Pagelaran Jakarta Sneaker Day 2019 resmi dihelat 7-9 Februari 2019 di The Hall Senayan City, Jakarta. Event tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mendukung perkembangan sneaker di dalam maupun luar negeri.

“Jakarta Sneaker Day 2019 yang mengusung tema The Rise of Sneaker Culture ini merupakan acara tahunan yang mempertemukan komunitas pecinta sneaker dengan para penjual sneaker di Jakarta,” ujar Andrey Noelfry, selaku Event Director Jakarta Sneaker Day 2019 dalam jumpa media di Jakarta, belum lama ini.

JSD sendiri telah memasuki tahun ke-3 dalam pelaksanaannya. Sebelumnya, event ini sukses diselenggarakan pada 1-3 Maret 2018 dengan total pengunjung lebih dari 20.000 orang selama tiga hari.

Gelaran JSD 2019 ini didukung oleh BCA. ”Akan ada penawaran atau promo menarik bagi pengunjung khususnya nasabah setia BCA antara lain diskon atau potongan harga Rp500.000,- untuk 250 pengunjung pertama setiap hari yang bisa menunjukkan aplikasi Sakuku dengan saldo minimum Rp100.000,-. Bagi pengguna Kartu Kredit BCA, pengunjung akan memperoleh cicilan sebesar 0%,” jelas Susanti Nurmalawati, Vice President Marketing Communication BCA.

Ada banyak keseruan mulai dari Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom, Legit Check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Auction, Trading Pit & Steal Deal Sale, Red Carpet, dan Music Perform.

Jangan lewatkan ada Exclusive Release Sneakerdiantaranya Vans Era x Dope&Dapper x JSD Special Edition, only 12 pairs Worldwide, Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys, Puma Cell Endura x Blends. Serta Giveaway yang amat sangat menarik, diantaranya Air Max 97/1 Sean Wotherspoon, Nike Air Fear of God SA Black, Off White x Nike Blazer Hallows Eve, serta 1 Unit Honda CBR250RR Black Freedom & 2 Unit Honda PCX 150.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...