Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Beri Kemudahan, goKampus Hadir di Indonesia International Education & Training Expo 2019

Posted by: 15-02-2019 09:46 WIB 729 viewer

Beri Kemudahan, goKampus Hadir di Indonesia International Education & Training Expo 2019
Nathanael Santoso CEO & Founder goKampus di IIETE 2019/ Foto: Hary Gunawan/ INFOBRAND.ID

Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2019 diselenggarakan di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan 14-17 Februari 2019. Untuk menyukseskan event tersebut, goKampus sebagai platform digital hadir sekaligus berpartisipasi guna mempermudah pendaftaran calon mahasiswa secara online.

Nathanael Santoso selaku CEO & Founder goKampus antusias menyambut event ini. Menurutnya, kegiatan yang terselenggara ini sangat bagus dan memberikan manfaat bagi siswa yang ingin mencari informasi tentang Universitas yang ingin dituju setelah menempuh bangku Sekolah Menengah Atas.

“Event ini tentunya sangat bagus untuk menciptakan generasi yang tangguh. Karena dalam pameran ini calon siswa bisa mendapatkan informasi secara detail terkait kampus yang ingin mereka tuju,” ujarnya, Kamis (14/02/2019).

Sementara itu, goKampus merupakan aplikasi yang memberikan berbagai macam informasi dengan banyak pilihan universitas ternama. Aplikasi ini dapat diunduh pada Handpone Android, dan dapat diakses melalui akun facebook pengguna. Calon mahasiswa dapat mendaftar langsung ke universitas pilihannya dimanapun dan kapanpun.

“goKampus adalah satu digital platform yang dimana fitur – fiturnya adalah mempermudah mahasiswa maupun calon mahasiswa. Yang pertama kita itu mau urusan kampus bisa dipermudah melalui aplikasi. Saat ini kita melihat banyak sekali yang tidak efisien, jika mau daftar kuliah harus daftar ke kampus satu – satu, jika mau mendapatkan beasiswa harus pindah lagi ke channel yang berbeda, jika ingin mendapatkan potongan harga kuliah harus menggunakan berbagai macam platform,” ujarnya.

“ Nah di goKampus ini dari daftar kuliah hingga lulus kuliah itu dapat dilakukan melalui satu aplikasi. Jadi kita memiliki tiga tujuan bagaimana mahasiswa menjadi lebih efisien, kedua, lebih terintegrasi dengan digital dan ketiga biayanya lebih murah. Itu bisa dilakukan melalui aplikasi goKampus,” sambungnya.

Tidak hanya itu. goKampus pun memberikan beasiswa untuk para mahasiwa yang berprestasi. Hal itu terjadi lantaran goKampus telah melakukan kolaborasi ataupun kerjasama dengan berbagai pihak sebagai salah satu komitmennya untuk peeduli di bidang pendidikan.

“Terkait beasiswa, goKampus telah bekerjasama dengan kampus – kampus, Instansi, dan yayasan maupun perusahaan-perusahaan yang bisa memberikan beasiswa. Syarat yang bisa mendapatkan beasiswa adalah memiliki Nomor Induk Mahasiswa (NIM) di kampus,” ungkapnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gojek Ganti Logo Baru, Ini Alasannya!

Gojek Ganti Logo Baru, Ini Alasannya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Gojek mengumumkan pergantian logo barunya, Senin (22/7/2019) kemarin di Jakarta. Perubahan logo ini melambangkan kekuata...


AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru

AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki mobili...


LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi

LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi
BANYUWANGI, INFOBRAND.ID – LOKET, perusahaan penyedia sistem teknologi manajemen event dan hiburan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pe...


Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji

Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Maskapai Lion Air akhirnya menerima pesawat barunya yakni Airbus 330-900NEO. Berbadan gambot, pesawat dengan registras...