Jum'at, 22 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Beri Kemudahan, goKampus Hadir di Indonesia International Education & Training Expo 2019

Posted by: 15-02-2019 09:46 WIB 1275 viewer

Beri Kemudahan, goKampus Hadir di Indonesia International Education & Training Expo 2019
Nathanael Santoso CEO & Founder goKampus di IIETE 2019/ Foto: Hary Gunawan/ INFOBRAND.ID

Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2019 diselenggarakan di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan 14-17 Februari 2019. Untuk menyukseskan event tersebut, goKampus sebagai platform digital hadir sekaligus berpartisipasi guna mempermudah pendaftaran calon mahasiswa secara online.

Nathanael Santoso selaku CEO & Founder goKampus antusias menyambut event ini. Menurutnya, kegiatan yang terselenggara ini sangat bagus dan memberikan manfaat bagi siswa yang ingin mencari informasi tentang Universitas yang ingin dituju setelah menempuh bangku Sekolah Menengah Atas.

“Event ini tentunya sangat bagus untuk menciptakan generasi yang tangguh. Karena dalam pameran ini calon siswa bisa mendapatkan informasi secara detail terkait kampus yang ingin mereka tuju,” ujarnya, Kamis (14/02/2019).

Sementara itu, goKampus merupakan aplikasi yang memberikan berbagai macam informasi dengan banyak pilihan universitas ternama. Aplikasi ini dapat diunduh pada Handpone Android, dan dapat diakses melalui akun facebook pengguna. Calon mahasiswa dapat mendaftar langsung ke universitas pilihannya dimanapun dan kapanpun.

“goKampus adalah satu digital platform yang dimana fitur – fiturnya adalah mempermudah mahasiswa maupun calon mahasiswa. Yang pertama kita itu mau urusan kampus bisa dipermudah melalui aplikasi. Saat ini kita melihat banyak sekali yang tidak efisien, jika mau daftar kuliah harus daftar ke kampus satu – satu, jika mau mendapatkan beasiswa harus pindah lagi ke channel yang berbeda, jika ingin mendapatkan potongan harga kuliah harus menggunakan berbagai macam platform,” ujarnya.

“ Nah di goKampus ini dari daftar kuliah hingga lulus kuliah itu dapat dilakukan melalui satu aplikasi. Jadi kita memiliki tiga tujuan bagaimana mahasiswa menjadi lebih efisien, kedua, lebih terintegrasi dengan digital dan ketiga biayanya lebih murah. Itu bisa dilakukan melalui aplikasi goKampus,” sambungnya.

Tidak hanya itu. goKampus pun memberikan beasiswa untuk para mahasiwa yang berprestasi. Hal itu terjadi lantaran goKampus telah melakukan kolaborasi ataupun kerjasama dengan berbagai pihak sebagai salah satu komitmennya untuk peeduli di bidang pendidikan.

“Terkait beasiswa, goKampus telah bekerjasama dengan kampus – kampus, Instansi, dan yayasan maupun perusahaan-perusahaan yang bisa memberikan beasiswa. Syarat yang bisa mendapatkan beasiswa adalah memiliki Nomor Induk Mahasiswa (NIM) di kampus,” ungkapnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng GoApotik, Beli Obat Kini Bisa Lewat Tokopedia

Gandeng GoApotik, Beli Obat Kini Bisa Lewat Tokopedia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tokopedia resmi menjalin kerjasama dengan GoApotik, Kamis (21/11). Langkah ini diambil guna memberikan kemudahan masyara...


Selamat, Telkomsel Jadi Brand Paling Berpengaruh di Asia

Selamat, Telkomsel Jadi Brand Paling Berpengaruh di Asia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Telkomsel dinobatkan sebagai Asia’s Top Influential Brand dalam ajang Influential Brand Awards 2019 yang diselenggarakan...


Sambut HUT ke-124, BRI Ajak 10 Ribu Pelari Meriahkan BRILian Run Surabaya Series

Sambut HUT ke-124, BRI Ajak 10 Ribu Pelari Meriahkan BRILian Run Surabaya Series
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tepat pada tanggal 16 Desember 2019 nanti, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk genap berusia 124 tahun. Untuk merayak...


Lifebuoy Luncurkan Sabun Mandi dari Madu dan Habbatussauda

Lifebuoy Luncurkan Sabun Mandi dari Madu dan Habbatussauda
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Merek sabun mandi pilihan keluarga Indonesia, Lifebuoy resmi meluncurkan varian terbarunya yakni Lifebuoy Honey & Ha...