Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berkomitmen Hadirkan Berbelanja Yang Memuaskan, Blibli Gelar BOLD 2

Posted by: 1531 viewer

Berkomitmen Hadirkan Berbelanja Yang Memuaskan, Blibli Gelar BOLD 2
Karyawan Belajar Tanpa Batas

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berkomitmen dalam menghadirkan pengalaman ekosistem berbelanja memuaskan, talenta sumber daya manusia menjadi salah satu kunci keberlanjutan bisnis. Melanjutkan upaya untuk menghadirkan learning environment berkelanjutan, Blibli baru-bari ini (25/2) menggelar Bliblioneers Learning Day (BOLD) 2 secara virtual.

Di tahun kedua penyelenggaraannya, festival belajar bertajuk “Beyond All Limits” merangkum komitmen nyata Blibli dalam memastikan dan mendukung pengembangan diri segenap karyawan Blibli, termasuk tenaga magang dan outsourcing untuk sigap menghadapi tantangan ekonomi digital yang sangat kompetitif dan tumbuh cepat.

Sandra Kumalasari, Executive Vice President People Operations and General Services Blibli, mengatakan industri e-commerce berkontribusi sebesar 34% dalam perkembangan ekonomi digital. “Berangkat dari hal tersebut, kami berkomitmen untuk menyiapkan Bliblioneers dalam menghadapi tantangan dan berkontribusi dalam memajukan ekonomi digital Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Rabu (2/3), di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam program BOLD 2 ini, Bliblioneers diberikan kesempatan setara untuk mempelajari hard skill dan soft skill terkini dari pembicara berkualitas dan ahli di bidangnya, seperti penulis buku “The Values Compass” Mandeep Kaur Rai; Academic Director of Oxford Institute of Retail Management Jonathan Reynolds, mantan Menteri Pertambangan Kuntoro Mangkusubroto; hingga duet Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu dari Talkinc.

BOLD 2 hadir dalam lima segmen, yakni bisnis, kepemimpinan, operasional, teknologi, dan pengembangan diri. Kegiatan festival ini diharapkan mendorong lahirnya talenta dengan kualitas bersaing untuk berkontribusi lebih besar pada sektor ekonomi digital.

Blibli berkomitmen untuk menghadirkan festival virtual learning setiap enam bulan sekali bagi setiap karyawan untuk berkembang.

“Sebagai perusahaan e-commerce terpercaya di Indonesia, Blibli akan terus meningkatkan kemampuan Bliblioneers yang didominasi kaum muda agar selalu kompeten dan terdepan dalam memberikan Customer Satisfaction First,” tutup Sandra.

Saat ini Blibli memiliki lebih dari 1.600 karyawan yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...