Senin, 24 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berlangsung 14 Juni-16 Juli 2023, Jakarta Fair Tahun Ini Diikuti 2.500 Perusahaan

Posted by: 2724 viewer

Berlangsung 14 Juni-16 Juli 2023, Jakarta Fair Tahun Ini Diikuti 2.500 Perusahaan
Jakarta Fair 2023 Kemayoran/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran terlama dan terbesar di kawasan Asia Tenggara, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran kembali digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat selama 33 hari, yakni mulai 14 Juni-16 Juli 2023.

Marketing Director JiExpo Kemayoran, Ralph Scheunemann mengatakan, Jakarta Fair Kemayoran 2023 diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta yang terdiri dari 1.500 stan dengan berbagai produk unggulan dengan pemberian potongan harga atau diskon.

"Tenant ada 2.500 perusahaan dengan 1.500 booth, dan yang menggembirakan adalah pembagiannya itu kurang lebih adalah 60 persen pihak swasta dan 40 pesen UMKM," kata dia di Jakarta, Rabu (7/6/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Jakarta Fair yang digelar kali ini menjadi yang ke-54 kalinya sejak pertama diselenggarakan pada 1968, acara tahunan ini sempat ditiadakan pada 2020 dan 2021 akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

Selain untuk memeriahkan HUT Ke-496 Kota Jakarta pada tahun ini, acara tersebut merupakan festival dan pameran dagang terbesar yang mempromosikan produk unggulan Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT JiExpo Oki Setiawan mengatakan, harga tiket masuk Jakarta Fair tidak mengalami perubahan. Sejak tahun lalu, harga tiket masuk Jakarta Fair terbagi dua, yakni berlaku untuk pameran saja dan "bundling" sudah termasuk tiket konser musik.

"Start paling murah Rp50.000 sudah include tiket masuk Jakarta Fair," jelasnya.

Dia menambahkan, untuk mengantisipasi panjangnya antrean pembelian tiket melalui loket, penyelenggara membuka opsi pembelian tiket daring melalui situs resmi jakartafair.co.id dan eventguide.id.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada penyelenggaraan Jakarta Fair tahun lalu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencatat nilai transaksi selama 39 hari penyelenggaraan mencapai Rp7,3 triliun, dengan jumlah pengunjung sebanyak 6,9 juta pengunjung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...