Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bidik Remaja Penggemar Game, CIMB Niaga Hadirkan Indie Account x AOV

Posted by: 2820 viewer

Bidik Remaja Penggemar Game, CIMB Niaga Hadirkan Indie Account x AOV
CIMB Niaga

Menyambut antusiasme remaja di Indonesia terhadap game Arena of Valor (AOV), PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) bekerjasama dengan Garena AOV Indonesia mempersembahkan Tabungan Indie Account x AOV. Melalui program ini, CIMB Niaga memberikan kesempatan bagi remaja berusia 12-17 tahun untuk mendapatkan hero maupun skin eksklusif AOV secara gratis hanya dengan membuka tabungan Indie Account x AOV. Sehingga lewat kerja sama ini CIMB Niaga bermaksud memberikan edukasi dan awareness bagi para remaja untuk menabung.

Sejalan dengan program ini, CIMB Niaga juga mendukung penyelenggaraan kompetisi  AOV Star League (ASL) 2018 yang berlangsung Sabtu-Minggu lalu (5-6/5/2018) di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Kompetisi bergengsi dengan total hadiah sebesar Rp1,6 miliar ini juga menjadi ajang menyeleksi Tim Nasional Indonesia yang akan tampil pada turnamen internasional Arena of Valor World Championship 2018, di Los Angeles, Amerika Serikat.  

Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, dukungan tersebut selaras dengan brand promise CIMB Niaga “Forward” yang salah satu turunannya “Forward Gaming Experience”. CIMB Niaga mendukung remaja Indonesia untuk terus meraih prestasi sesuai aspirasi dan hobinya, termasuk di bidang e-Sport melalui AOV Star League (ASL) 2018, sekaligus juga membiasakan diri untuk mulai menabung.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami memahami kebutuhan setiap orang berbeda. Melalui Indie Account x AOV, kami ingin membawa pengalaman bermain game AOV lebih jauh hingga ke dalam pemenuhan kebutuhan perbankan mereka. Selain bisa mendapatkan skin eksklusif Fennik Propeller dan Hero Max, mereka juga bebas menentukan stiker kartu debit sendiri, lewat cara menabung di Indie Account,” ujar Budiman, di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Indie Account, lanjut Budiman, merupakan tabungan khusus bagi remaja yang belum mempunyai kartu tanda penduduk (KTP). Dengan Indie Account, CIMB Niaga memberikan kebebasan bagi remaja untuk menunjukkan jati diri dengan cara sendiri melalui beragam fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup terkini. Salah satunya melalui hero, skin, dan stiker kartu debit bagi penggemar game AOV. Kesempatan tersebut berlaku hingga Desember 2018.

Ditambahkan Budiman, penetrasi CIMB Niaga ke kalangan remaja penggemar game AOV merupakan bentuk dukungan CIMB Niaga untuk meningkatkan literasi keuangan bagi remaja. “Semoga dengan terobosan ini akan lebih banyak remaja yang tertarik mengakses perbankan sejak dini sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan begitu inklusi keuangan remaja di Indonesia akan makin baik dan terbentuk budaya menabung sejak dini,” katanya.

Untuk diketahui, Arena of Valor (AOV) merupakan mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS sejak Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. AOV telah dirilis di beberapa negara lain seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki, dan Eropa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...