Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Big Foam Perkenalkan Kasur Busa Premium, Bisa Press & Roll

Posted by: 09-01-2020 11:48 WIB 350 viewer

Big Foam Perkenalkan Kasur Busa Premium, Bisa Press & Roll
dok. Big Foam

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Big Foam, pabrikan kasur busa ternama yang berada di bawah naungan PT Cahaya Buana Furindotama menghadirkan inovasi terbarunya yakni Big Foam Premium. Dimana kelebihan kasur busa ini bisa dipress dan diroll, sehingga lebih memudahkan saat pendistribusiannya.

Hadir sejak 2019 lalu, kasur busa dengan density tinggi ini memiliki kualitas terjamin yang memberikan kenyamanan pada penggunanya.

"Hanya busa dengan density yang tinggi dan bagus yang bisa seperti itu (dipress dan diroll-red)," ungkap Factory Manager PT Cahaya Buana Furindotama, Ardani Tamrin pada wartawan INFOBRAND.ID di kantornya di kawasan Sentul, Rabu (8/1).

Menurut Dani, sapaan akrabnya, sejauh ini belum ada pabrikan kasur busa yang melakukan teknik press dan roll seperti yang dilakukan Big Foam. Sehingga bisa dipastikan Big Foam adalah pabrik kasur busa pertama yang melakukannya.

"Sementara kita duluan (press & roll-red). Saya lihat di pasar sih belum ada. Kecuali vakum dan itu pun bukan pabrik yang melakukan tapi distributornya. Ini dilakukan agar mereka lebih gampang kirim barangnya," kata dia.

Dari segi kenyamanan, Dani bilang, kasur busa premium ini telah mendekati bahan latex. Sehingga kualitasnya akan jauh lebih bagus jika dibanding dengan springbed biasa.

"Jadi enak tidaknya busa itu tergantung dari density-nya atau tingkat kenyamanan atau kekenyalan dari sebuah busa itu sendiri. Semakin tinggi density-nya maka bisa saya pastikan busa itu akan semakin nyaman," kata dia.

Lebih lanjut Dani mengatakan, hadirnya kasur busa premium ini juga untuk menepis persepsi konsumen atau masyarakat tentang kasur busa yang murahan dan hanya untuk masyarakat kelas bawah.

"Ini harus dicatat. Karena persepsi masyarakat selama ini seperti itu. Jadi seakan-akan kalau tidur di kasur busa itu adalah kelas bawah, busa itu murahan. Sebenarnya busa itu tidak seperti itu. Tergantung dengan density-nya itu seperti apa," tegasnya.

Soal harga, Dani membanderolnya mulai dari Rp700 ribu sampai Rp1 jutaan, tergantung tebal tipisnya busa serta seberapa besar ukurannya. Kasur busa yang sanggup menahan beban mencapai 100 kg ini juga bergaransi selama 15 tahun.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ

Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Nikmati Layanan HOOQ
JAKARTA, INFOBRAND.ID – HOOQ, sebuah layanan video on demand pertama dan terbesar di Asia Tenggara resmi menjalin kemitraan strategis dengan IM3...


Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik

Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk mendukung inisiatif pemerintah guna menghadirkan 2 juta kendaraan elektrik (electric vehicle/EV) pada tahun 2025 serta s...


Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group

Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group
SEAM Group menggelar sebuah acara di salah satu site milik mereka yaitu site MP (Marwan Putra). Menariknya acara tersebut bertema relijius dengan agen...


Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020

Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020
Suatu produk akan dicari konsumen jika mempunyai fungsi yang sangat dibutuhkan dan bisa membantu dalam kegiatan sehari-hari. Terkadang hal yang sangat...