Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Bikin Gebrakan, TRON dan VIA Bikin Aplikasi untuk Pengguna Jasa Angkot

Posted by: 15-04-2019 10:59 WIB 284 viewer

Bikin Gebrakan, TRON dan VIA Bikin Aplikasi untuk Pengguna Jasa Angkot
TRON/ Foto: dok istimewa

PT Teknologi Rancang Olah Nusantara Olah Nusantara baru saja membuat gebrakan bersama VIA yang bertindak sebagai perusahaan penyedia solusi ride sharing. Kedua perusahaan tersebut baru saja memperkenalkan aplikasi angkot online yang bernama TRON.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat memanggil angkot tanpa perlu berjalan jauh. Untuk sementara, aplikasi ini baru tersedia bagi masyarakat Bekasi, Jawa Barat. Hadirnya aplikasi tersebut lahir untuk memberikan pengalaman baru dalam bertransportasi.

“Dengan kehadiran TRON yang menggunakan teknologi dari VIA di tengah masyarakat Kota Bekasi, kami yakin dapat memberikan pengalaman yang baru bagi masyarakat kota terbesar ketiga di Indonesia dalam naik transportasi umum khususnya naik angkot  sehingga dapat mendorong pertumbuhan pengguna angkot,” ujar CEO TRON, David Santoso.

Terkait penggunaannya, aplikasi TRON sangat mudah digunakan. Setelah registrasi, pengguna cukup memasukkan tujuan dan akan diarahkan ke halte virtual terdekat untuk menunggu angkot tersebut.

Saat ini TRON sudah dapat digunakan di Kota Bekasi dan untuk tahap awal akan dimulai dengan 70 angkot terbagi dengan dua trayek yaitu trayek K-11 yang menjadi 3 rute, dan K-12 yang terdiri dari satu rute.

“Dengan menggunakan aplikasi TRON maka masyarakat dapat lebih mudah naik angkot karena tidak perlu lagi berjalan jauh untuk mencari angkot dikarenakan dengan teknologi yang disediakan oleh VIA maka TRON dapat menyediakan skema reroute dimana memungkinkan angkot untuk masuk ke kawasan pemukiman sesuai dengan jalur yang sudah ditentukan,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru

Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan pergantian pimpinannya yang baru. Jabatan Roelof Lamberts sebagai Pr...


WIKA Bangun Bandara Internasional di Timor Leste

WIKA Bangun Bandara Internasional di Timor Leste
TIMOR LESTE, INFOBRAND.ID – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berhasil membuktikan kapasitas dan daya saing kelas dunia dengan membangun Band...


Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia

Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Garda Oto baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 dari Majalah SWA yang bekerjasama d...


AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia

AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia
INFOBRAND.ID – Maskapai penerbangan AirAsia kembali meraih predikat Low-Cost Terbaik Dunia untuk ke-11 kalinya berturut-turut dalam ajang Skytra...